Kepala SD Negeri DAH, Diganti

oleh -77 views

infoindonesianews.com

Aceh – Walikota Subulussalam melalui Kepala Dinas Pendidikan Kota Subulussalam meberhentikan Azwir Kartono dari kepala Sekolah SDN DAH. Pemberhentian Azwir Kartono dari jabatan kepala sekolah sehubungan Azwir Kartono diberikan jabatan baru sebagai Pj. Kepala Desa Sepadan Kecamatan Rundeng. Rabu (28/7/2021)

Dalam acara serah terima jabatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan H.sairun S.Ag menyampaikan arahan menghargai keputusan Azwir Kartono memilih jabatan baru sebagai Pj. Kepala Desa Sepadan, kemudian jabatan Kepala SD Negeri Dah yang baru dipercayakan kepada Ismail S.pd dari guru SDN SP IV Dah.

Pergantian Azwir Kartono yg diangkat menjadi Pj. Kepala Desa Sepadan merupakan komitmen kami sebagai Kepala Dinas Pendidikan kota Subulussalam agar sepala sekolah fokus dengan satu jabatan dan mengelola sekolah secara profesional.

Saat ini kita butuh kepala sekolah yang bekerja serius, fokus, dan terukur untuk mencapai harapan seluruh masyarakat. Kepada kepala yang baru harus bisa melakukan Langkah langkah yang lebih baik dari pendahulunya.

Selanjutnya Kepala dinas pendidikan mengatakan kedepan pihaknya akan terus melakukan Evaluasi kinerja Kepala sekolah dan tidak tertutup kemungkinan mutasi Kepala sekolah akan ada berikutnya apabila hasil kinerja dianggap tidak memberikan hasil yang baik .

Liputan : Sabirin Siahaan