by

Kepala Desa Toabo Serahkan BLT.DD. tahap 4. secara Simbolis.

Infoindonesianews – MAMUJU, Sesuai jadwal pemeritah desa Toabo tentang penyaluran BLT DD. tahap 4. Yang telah di sepakati bersama maka pemdes Toabo menyalurkan BLT DD kepada 157 kepala keluarga ( KK ) asal Desa Toabo Kecamatan Papalang Kabupten Mamuju, sebagai penerima manfaat dari bantuan langsung tunai ( BLT ) yang bersumber dari dana desa. Baru – baru ini , telah menerima BLT tahap.4 tanpa ada potongan. Acara penyaluran BLT DD ini berlangsung di aula kantor desa Toabo. Rabu. 12 – 08 – 2020.

Penyerahan bantuan BLT – DD diserahkan langsung oleh kepala desa Toabo secara simbolis kepada perwakilan masyarakat. Dan di saksikan oleh para aparat desa, ketua BPD serta pendamping Desa Toabo.

Kades Toabo. Bahri. Tiro. mengatakan, bahwa bantuan perogram pemerintah pusat untuk warga terdampak Covid-19, tersebut sebanyak 157 KK di serahkan ke warga. Kata dia, data ini adalah hasil pendataan para kepala dusun dan di setujui oleh BPD melalui musyawarah desa ( Musdes ).

” Semoga mereka yang menerima yang benar – benar tepat sasaran dan keluarga paling membutuhkan dan mereka benar-benar yang belum menerima bantuan Pemerintah dari program lainnya. ungkap Kades Toabo.

Kades juga menghimbau agar bantuan sebanyak 300 Ribu itu per KK selama tiga bulan dapat di manfaatkan sebaik-baiknya. Sesuai dengan anjuran pemerintah pusat, penyalurang bantuan langsung tunai di berikan secara utuh.

” kami dari pemerintah desa tidak ada akan pernah sedikit pun melakukan pemotongan dana tersebut, karena dana ini murni untuk warga penerima manfaat.” Pungkas. Bahri Tiro. Acara penyaluran BLT DD ini berjalan tertib lancar dan aman. Texan.Y.

News Feed