KEMBALI TERJADI!! Bentrokan Ormas PP dan FBR Memakan Korban di Dianplaza Ciledug Jalan Raden Kota Tangerang.

oleh -76 views

Infoindonesianews.com | Sabtu, 20 November 2021.

TANGGERANG | Telah dilaporkan bahwa telah terjadi bentrokan antara Ormas PP dengan FBR di Dianplaza Ciledug jalan Raden Fatah RT.03 RW 06 Kel.Sudimara Timur Kec.Ciledug Kota Tangerang. Pada Hari Jum’at, (19/11/2021).

Sekitar Pukul 17.45 Wib kejadian tersebut yang membuat situasi pun ricuh oleh bentrokan antara Ormas PP dan FBR di lokasi Jalan Raden Patah RT 3, RW 6 ,Kelurahan
Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug ,Kota Tangerang yang mengakibatkan korban dari pihak
FBR 2 orang.

Masing – masing Korban dari Ormas FBR telah dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih, Mereka adalah bernama :

  1. Adi Saputra KL luka bacok pada kepala.
  2. Ahmad Zakir luka tusuk senjata tajam Di perut sebelah kiri.

Kronologis kejadiannya berawal sekira pukul jam 16.50 wib massa PP Ciledug pimpinan ketua PP Ciledug Sdr.Des Aroni A.l Cungkring kosir berkumpul di Depan toko Asoka (Perlengkapan bayi) untuk merayakan ulang tahun ketua PP Sudimara Timur.

Kemudian Ketua PP dihimbau oleh Kanit Intel Iptu Sugeng Pranoto dan semua anggota agar membubarkan diri, karena mengantisipasi terjadinya gesekan dengan ormas lainya.

Namun, Sdr.Cungkring bilang “gak ada apa – apa, dan Saya yang akan tanggung jawab,”ujarnya Cungkring, saat di himbau oleh Kanit Intel Iptu Sugeng Pranoto.

Kemudian massa PP kembali memutar kearah H.Mencong dan kembali ke Pos PP Pasar Lembang. Dan setelah itu kembali ke Pos, di Ruko Dianplaza RT.03/06 Kel.Sudimara Selatan Kec.Ciledug Kota Tangerang.

Kemudian sekitar Pukul 17.40 Wib terjadilah bentrokan yang di khawatirkan tersebut, hingga terjadi pembacokan yang dilakukan oleh Ormas PP berinisial (gg) dan mengakibatkan 2 orang anggota dari Ormas FBR tersebut mengalami Luka Bacok di kepala dan telinga dan tusukan, di tusuk diperut.


Kemudian menurut pantauan dan laporan, bahwa saat ini korban telah dirawat di Rs.Sari Asih dan di Rs.Medika Lestari. Saat laporan ini sampai di meja redaksi media ini, belum ada informasi selanjutnya.

Narasumber :
Kapolsek Ciledug
Kompol Poltar L Gaol S.SI.MH. Pewarta : Darma / Zido Risihky IiNews Jakarta Pusat. Editor Red IiNews : Liesna Ega.