Kejar Target 70% untuk Percepatan Vaksinasi di Kec. Sunggal, Deli Serdang 2021.

oleh -89 views

Infoindonesianews.com | Kamis, 09 Desember 2021.

SUNGGAL, DELI SERDANG | Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE.,SIK.,MM, beserta tim Vaksinator dari Rumah Bhayangkara tiba di Kantor Desa Sunggal Kanan, dan disambut oleh Kepala Desa bernama Juliadi , pada hari Kamis,( 09 Desember 2021) , Pukul 09.00 Wib.

Yang melaksanakan Vaksinasi Massal saat ini ada sekitar 200 Orang warga masyarakat Desa Sunggal Kanan dalam rangka percepatan vaksinasi di Kecamatan Sunggal ,Kabupaten Deli Serdang,
Vaksinasi dilaksanakan di Aula Balai Desa Sunggal Kanan ,yang diikuti dengan antusias oleh masyarakat Desa Sunggal Kanan.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE.,SIK.,MM., mengatakan, bahwa ” Kami berharap tenaga kesehatan datang berkeliling ke Dusun-dusun bersama Aparat Desa dan Kelurahan ,kiranya kepada semua pihak dapat membantu, agar target pelaksanaan vaksin ini sukses dan mencapai target hingga 70 persen di tahun 2021,”ungkapnya.

Kepala Desa Sunggal Kanan bernama Juliadi ,mengatakan,bahwa” untuk menindak lanjuti instruksi pemerintah ,agar tercapai target vakssinasi 70 % di akhir tahun 2021 di Kabupaten Deli Serdang, maka Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Sunggal ,karena telah melihat warga Kami yang melaksanakan Vaksinasi di Desa ini,”ujarnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE.SIK.MM yang di dampingi Waka Polsek AKP.P Panjaitan SH.MH Kanit Binmas Iptu Subakir SH melakukan pengecekan langsung Vaksinasi di Desa Pujimulio, Kecamatan Sunggal Deli Serdang, yang dilaksanakan oleh Nakes dari RS.Bhayangkara.(Red)

Narasumber Pewarta : H Sirait. Editor Red : Liesna Ega.