Kasat Sabhara Polresta Mataram Perintah Anggotanya Untuk Perketat Penjagaan Mako Polresta Mataram

oleh -6 views

Infoindonesianews.com – Kamis, 1 April 2021.

MATARAM – Dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan serta mencegah terjadinya aksi terorisme dan radikalisme oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, Kasat Sabhara Polresta Mataram Kompol I Gede Sumadra K .SH.MH, pada saat giat apel pagi Perintah kepada seluruh anggotanya personilnya untuk meningkatkan penjagaan dan pengamanan diri maupun Mako Polresta Mataram, Pada Kamis (01/04).

Seperti yang terlihat pada malam dan pagi hari ini anggota Sat. Sabhara melaksanakan pengamanan mako dan melengkapi diri dengan Senjata Api maupun Rompi Anti Peluru,” kata Kompol I Gede Sumadra K .SH.MH,

“Lanjutnya, Sesuai dengan penekanan Kasat Sabhara kepada anggotanya yang melaksanakan piket untuk selalu siap siaga penuh selama pelaksanaan tugasnya dengan melaksanakan pengamanan di pintu gerbang masuk Mako Polresta Mataram.

Kompol I Gede Sumadra K .SH.MH, juga telah memerintahkan anggota yang melaksanakan piket untuk berkumpul di satu titik yaitu diruangan Penjagaan, hal ini dilakukan untuk memudahkan dalam menjalankan tugas dan memonitoring anggota yang bertugas serta untuk menyatukan kekuatan siaga,” tuturnya.

Personilnya juga diperintahkan untuk melaksanakan kontrol di setiap ruangan dan pengecekan barang-barang inventaris dan mempersiapkan perlengkapan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

Kompol I Gede Sumadra K .SH.MH, bersama personilnya tidak lupa juga untuk mengontrol lingkungan sekitar mako, serta melakukan pemeriksaan terhadap tamu yang akan berkunjung ke mako Polresta Mataram, guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga dapat menciptakan situasi Mako yang aman dan kondusif,” tandasnya.

Narasumber : Dani IINews. Pewarta : War, IiNews Biro NTB. Editor Red : Liesna Ega Sekum.