by

KARANG TARUNA DESA PADANG KALUA MENGGELAR KEGIATAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT REPUBLIK INDONESIA KE 75 TAHUN

Infoindonesianews, Luwu – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia , Karang Taruna Tunas Muda Desa Padang Kalua, menggelar berbagai perlombaan di lingkungan wilayah Desa Padang Kalua Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu Kamis (13-8-2020).

Perlombaan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-75 Republik Indonesia ini di pesertai hanya masyarakat Desa Padang Kalua, mengingat di tengah pandemic Covid 19.

Ketua Karang Taruna Tunas Muda, Desa Padang Kalua, Ardianto Palla, mengatakan dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Idonesia yang ke 75 ini, mengadakan beberapa perlombaan untuk memeriahkan hari menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

“Semarak kemerdekaan menyambut hari Republik Indonesia ini kami sambut dengan beberapa kegiatan perlombaan, mengingat di tengah pandemic Covid 19, pihak pemerintahan Kecamatana BUA, Kab.Luwu, tak mengadakan sebuah perlombaan di Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 75 ini, di kerenakan di tengah pandemic covid 19, maka dari itu kami dari Karang Taruna Tunas Muda Desa Padang Kalua, ber inisiatif, mengadakan perlombaan antar masyarakat Desa Padang Kalua saja, ujar nya.

Selain itu, ia meminta di hari kemerdekaan ini para Pengurus Karang Taruna Tunas Muda Desa Padang Kalua, dan para Pemuda Desa Padang Kalua, untuk menggolarahkan olahraga meskipun di tengah Covid 19 dalam menyambuat Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 75.

” Kegiatan ini menjadi motivasi untuk para pemuda Desa Padang Kalau Kecamatan bua, untuk menggelorakan olahraga meskipun ditengah pandemi Covid-19 dalam menyambut HUT RI ke-75, tambahnya.

Adapun perlombaan yang digelar oleh Karang Taruna Tunas Muda Desa Padang Kalau, dalam menyambut HUT RI Ke 75 diantaranya: Lomba Balap Karung, Lomba Sepak Takrow, Lomba Panjat Pinang, Lomba Tarik Tambang, Lomba Balap Kelereng, Lomba Volly Ball, Lomba Stapet Air, Lomba Makan Krupuk, Lomba Tennis Meja dan Goyang Balon untuk Ibu-Ibu”tutup

Penulis: Sekjend IINEWS

News Feed