Kapolsek Wasuponda IPTU Agusman Sambangi Rumah Duka, Bentuk Peduli Sesama.

oleh -36 views

Infoindonesianews.com

Wasuponda – Berbagai cara dilakukan oleh Kapolsek Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur IPTU Agusman untuk dekat dengan masyarakat termasuk ikut hadir langsung di rumah duka salah seorang masyarakat di Dua Desa hari ini. Selasa (17/7).

Kehadiran Kapolsek mendapatkan sambutan luar biasa oleh tuan rumah maupun masyarakat yang hadir. Bahkan warga yang hadir diacara proses Pemakaman tersebut memberikan apresiasi kebanggaan tersendiri dihati masyarakat.

“Kami bangga memiliki sosok Kapolsek seperti komandan Agusman. Selain santun dan ramah beliau juga memiliki jiwa religius yang luar biasa. Kalau bisa Kapolsek di Wasuponda tidak usah diganti lagi,”sahut salah satu warga yang hadir diacara tersebut.

Bagaimana tidak, Sesampainya Agusman dirumah duka ia langsung berbaur bersama seluruh elemen masyarakat yang hadir ke rumah duka bahkan ikut serta mendoakan almarhum.

Disela-sela kegiatan Agusman tak lupa terus mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan tentang Kamtibmas.  

“Mari kita seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian didalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di lingkungannya masing-masing,” ajaknya. (Trias/Andi Zachril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.