by

Kapolsek Tallo Pimpin Patroli Sidak Disiplinkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Infoindonesianews – Makassar, Kec. Tallo Kota Makassar melaksanakan apel gabungan yang dipimpin Kapolsek Tallo Dr. Saharuddin. SH. MM., Kegiatan dilakukan untuk persiapan sidak operasi dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif serta penerapan Perwali 51. 53. tentang Protokol Kesehatan.

Bertempat di halaman kantor Kecamatan Tallo, jalan A R. Hakim Kota Makassar. Selasa malam 15/9/2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kanit Intelkam Polsek Tallo Iptu Arifuddin. S.Sos, Kanit Sanhara Polsek Tallo Ipda Arifuddin, Kanit Binmas Polsek Tallo Iptu H. Sudirman, Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Hakim Bahar, Panit 1 Intelkam Ipda Ramli, Panit 1 Sabhara Polsek Tallo Ipda Iwanto, Kanit Provos Polsek Tallo Ipda Djumaris, Personil Polsek Tallo, Anggota, anggota koramil 1408-02 Tallo, FKPM Tallo, Anggota Limas Polsek Tallo dan Sat Pol PP Kec. Tallo.

Dalam sambutannya Kapolsek Tallo Dr. Saharuddin. SH. MM., mengatakan, ” Saat ini pemerintah mengeluarkan Perwali No. 51 dan 53 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019. Pedoman penerapan protokol kesehatan dan Pelaksanaan kegiatan resepsi pernikahan dan pertemuan di Kota Makassar, ” ujarnya.

Kami meminta peran serta yang hadir pada malam ini warga agar setiap permasalahan di wilayahnya segera diinfokan kepada pihak Polsek Tallo untuk segera diselesaikan.

” Marilah kita bersama-sama menjaga Kamtibmas agar kondisi wilayah kita kondusif menghadapi Pilwali Kota Makassar 2020. ” harapnya

Selesai kegiatan apel gabungan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli wilayah. Adapun rute yang menjadi sasaran adalah
Jl. Ar. Hakim, Jl. Pongtiku, Jl. Datuk Ditiro, Jl. Sunu, Jl. Kandea 3, Jl. Panampu dan Jl. Teuku Umar.

Patroli Tim Gabungan di wilayah hukum Polsek Tallo dan menghimbau kepada warga agar selalu menggunakan masker serta menjaga protokol kesehatan.

Himbauan di tempat keramaian yang menjadi sasaran berkumpulnya masyarakat. Adapun lokasi yang di kunjungi adalah Warkop 147 Jl. A.R. Hakim, Warkop 148 Jl. Pongtiku, Warkop Pongtiku 191 Jl. Pongtiku, Warkop Kenanga Jl. Pongtiku, Warkop 45 Jl. Datuk Di Tiro, Warkop Utara Jl. Panampu, Warkop Bang Joni Jl. Teuku Umar No. 5.

kegiatan berjalan aman dan lancar hampir semua tempat yang di sidak menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: jml IINEWS

News Feed