Kapolsek Patumbak Menggelar Percepatan Vaksin Dosis ke-I

oleh -72 views

Infoindonesianews.com | Kamis ,09 Desember 2021.

PATUMBAK, MEDAN | Kegiatan Vaksin dosis I (Pertama) Polsek Patumbak dalam rangka mendukung percepatan Vaksinasi Target sebanyak 300 orang Warga Masyarakat, Kecamatan Patumbak.
Lokasi vaksin Mako Polsek Patumbak Jalan Pertahanan Desa Patumbak II, Kecamatan Patumbak,pada hari Kamis 09 Desember 2021,Jam 08.00 Wib.

Kegiatan Melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat Kecamatan Patumbak Peserta yang divaksin berjumlah 232 orang yang berhasil di vaksin diantaranya Lansia 24 orang, Umum 179 orang, Pelajar 29 orang,dan Sisa vaksin sebanyak 384 vial /768 orang.ketersedian vaksin 500 Vial / 1000 Dosis .

Pelaksana vaksinasi ini adalah Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.,MH.,Waka Polsek AKP Neneng Armayanti SH.,dan Kanitintelkam AKP P. Lumban Batu juga Kanit Binmas IPTU S. Panjaitan serta Kanit Sabhara IPTU E.,H.,Manik, Kanit Propam AIPDA P. Napitupulu dan juga Personel Polsek Patumbak.

Jumlah vaksinator yang hadir adalah 5 Orang atau 1 Tim dari Poliklinik Sat Brimob Polda Sumut Rahmi S.farm, Dr.,Shanty Sitorus, Christin Nababan , Putri Evelin, Bripka Wisnu ,juga 2 orang Bantuan dari Puskesmas Patumbak dan juga 10 orang Operator Pcare Polsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH.,MH., juga menghimbau,bahwa” bagi warga masyarakat yang khususnya tinggal di wilayah Kecamatan Patumbak yang belum pernah menerima Vaksin, agar dengan ketulusan hati datang ke Polsek Patumbak untuk di lakukan vaksin pertama dan di harapkan para warga masyarakat ,agar turut mendukung program pemerintah ,guna mencegah penyebaran dan berkembangnya virus Corona atau covid – 19,”ungkapnya.

“Kegiatan vaksin akan dilanjutkan besok pada Hari Jum’at 10 Desember 2021 di Polsek Patumbak,”pungkasnya mantan Polsek Medan Area ini.

Narasumber Pewarta : H Sirait. Editor Red : Liesna Ega.