by

Kapolsek Pagutan Silaturrahmi Ke Tokoh Agama

Mataram, Infoindonesianews.com -Silaturrahmi Kapolsek Pagutan langsung disambut dengan Tokoh Agama H. Habibul Badawi, S.I.P., (Penghulu Masjid Pusaka Al-Hamidy) di Kelurahan Pagutan Lingkungan Peresak Timur Kecamatan Mataram Kota Mataram, Selasa malam (11/8).

Kunjungan silaturrahmi tersebut dalam rangka menjalin kemitraan serta membina hubungan baik antara Polri dan Tokoh Agama untuk menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Pagutan IPTU I Ketut Artana, S.H., didampingi Kanit IK menjelaskan, giat silaturrahmi ini bersama Tokoh Agama H. Habibul Badawi, S.I.P., sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pagutan yang baru.

Dan memohon petunjuk agar Kamtibmas berjalan dengan kondusif, lancar serta nyaman untuk masyarakat khususnya di wilayah Polsek Pagutan, sehingga sinergitas masyarakat dengan Polri terjalin lebih erat, ujar Kapolsek Pagutan.

Ditempat yang sama Tokoh Agama H. Habibul Badawi S.I.P., menjelaskan, bahwa pada intinya kami siap membantu untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta menjaga hubungan baik dengan Polri, jelasnya.

Usai bersilaturrahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Pagutan beserta anggotanya selanjutnya melakukan Patroli di wilah hukum Polsek Pagutan serta memberikan imbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selalu menggunakan masker guna memutus mata rantai covid-19.

(Nang)

News Feed