Kapolsek Pagutan Giat Patroli Cipta Kondisi Guna Ciptakan Kampung Sehat Jilid ll

oleh -3 views

Infoindonesianews.com – Selasa,13 April 2021.

Mataram – Kapolsek Pagutan Iptu I Ketut Artana SH, bersama Kanit Provos Polsek Pagutan Aipda I Putu Adyanthara melaksanakan giat patroli cipta kondisi di wilayah hukum Polsek Pagutan Kota Mataram, Pada Selasa (13/04) Pagi.

Adapun sasaran patroli yang di laksanakan oleh Kapolsek Pagutan bersama Kanit Provos Polsek Pagutan yaitu, menyambangi Rumah Sakit Kota Mataram, Hotel Grand Legi, Rumah Sakit Siloam dan perkantoran serta sambil memantau situasi perkembangan jumlah pasien Covid-19 dan antisipasi tindakan yang dapat merugikan seperti keributan antara tim kesehatan dengan keluarga pasien,” tuturnya.

Dengan demikian, Iptu I Ketut Artana mengharapkan, bahwa kegiatan patroli tersebut akan mampu meminimalisir hal–hal yang mencurigakan di sekitaran area Rumah Sakit Kota Mataram, Siloam, Hotel maupun perkantoran atau di sekitar wilayah hukum Polsek Pagutan, katanya.

Dan terlihat juga Kapolsek bersama Kanit Provos menghimbau para warga masyarakat yang berkerumunan akan mengambil Dana BLT yang bertempat Bank BRI Jalan Bung Karno Kelurahan Pagesangan Timur, agar tidak berkerumunan dan tetap disiplin Prokes 3M, Guna Ciptakan Kampung Sehat Jilid 2,” ucap Iptu I Ketut Artana.

Setelah melaksanakan kegiatan tersebut, kegiatan di lanjutkan dengan melaksanaka giat pengawalan mobil ambulan yang akan mengantar jenazah Covid-19 menuju Lingkungan Karang Kelok Kota Mataram.

Dan Kapolsek Pagutan Iptu I Ketut Artana SH, saat bersama salah satu awak media menyampaikan,” bahwa pesonilnya juga setiap hari dari pagi sampai menjelang pagi tetap melaksanakan giat patroli ke ketempat–tempat yang rawan akan tindak pidana seperti area perkantoran maupun rumah sakit, hotel, lingkungan rumah warga, agar mencegah terjadinya hal–hal yang tidak di inginkan, sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Narasumber : Dani IINews. Pewarta : War IINews NTB. Editor : Liesna Ega, Sekum IINews.