Kapolsek Pagutan Bagikan Masker Gratis di Depan Pintu Gerbang Masjid Pusaka Al -Hamidy Pagutan

oleh -4 views

Infoindonesianews.com – Jum’at, 9 April 2021.

Mataram – Jajaran Personil Polsek Pagutan ciptakan kampung sehat jilid 2, guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Pagutan Kota Mataram dengan sasaran membagikan masker gratis kepada masyarakat yang akan melakukan ibadah sholat Jum’at yang bertempat Masjid Pusaka AL -HAMIDY Jalan Bhanda Seraya Lingkungan Presak Timur Kelurahan Pagutan Induk Kecamatan Mataram Kota Mataram, Pada Jum’at (09/04).

Kegiatan pembagian masker di Masjid Pusaka AL-Hamidy dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagutan Iptu I Ketut Artana SH, dan dalam kesempatan tersebut juga saat membagikan masker gratis, dan terlihat Kapolsek juga memberikan himbauan disiplin protokol kesehatan kepada jamaah yang datang melaksanakan sholat Jum’at.

Selain akan melakukan kegiatan pembagian masker gratis, Iptu I Ketut Artana juga mengecek penerapan protokol kesehatan di lingkungan halaman masjid, mulai dari tempat yang digunakan untuk cuci tangan, ketersediaan air dan sabun, serta pemakaian masker dan jaga jarak satu sama lain.

Dan pembagian masker gratis sebanyak 300 biji tersebut yang di lakukan oleh Kapolsek Pagutan, Iptu I Ketut Artana SH, bersama personilnya merupakan wujud rasa pedulinya kesehatan warga masyarakat binaannya serta guna untuk ciptakan kampung sehat jilid 2.

Dan terlihat sekarang Iptu I Ketut Artana menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dengan menerapkan 5 M seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan yang terakhir membatasi mobilitas dan juga interaksi,” tutur Kapolsek Pagutan.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis yang bertempat di depan pintu masuk Masjid AL-Hamidy Lingkungan Pagutan Kota Mataram berjalan lancar, aman dan kondusif,” ungkap Iptu I Ketut Artana SH.

Narasumber Pewarta : War,Kabiro IINews NTB . Editor : Liesna Ega, Sekum IINews.