INFO INDONESIA
Nasional

Kapolsek Iptu Agusman imbau tokoh agama dan warga tangkal Berita Hoax

Infoindonesianews.com

Wasuponda –Kapolsek Wasuponda, Luwu Timur Iptu Agusman menyambangi sejumlah rumah ibadah baik masjid, gereja dan yang lainnya. Kedatangannya tak lain yakni melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat yang berada diwilayah hukumnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agusman menghimbau masyarakat, tokoh agama agar selalu menangkal berita Hoax dan isu yang bersentuhan dengan suku, agama, ras, dan antargolongan sehingga tidak menimbulkan perpecahan.

“Saya berharap Tokoh agama dan para Jamaah agar tidak mudah percaya dengan berita hoax atau berita bohong dan berupaya menjadi Cooling System (Penyejuk situasi) ditengah Pemberitaan yang bersifat Provokatif,”pintahnya. Selasa (26/6)

Ia pun meminta agar masyarakat Tetap tingkatkan kewaspadaan dan Keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal  dan apabila ada suatu kejadian tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Wasuponda untuk selanjutnya ditindaklanjuti pihak kepolisian setempat.

Kegiatan ini dimaksudkan guna dapat meningkatkan sambang tokoh  dan bersinergi dengan Masyarakat dalam memelihara  Kamtibmas  tetap Kondusif. (Andi Zachril)

Related posts

Meringankan Beban Warga, Kapolsek Tallo beserta Ibu Bhayangkari Berikan Bantuan Sembako Korban Kebakaran di Tallo Redaksi LeKhaT-POLRI-17 Views

info

Organisasi PPIPHII Membuka pendaftaran PKPA dan UPA untuk seluruh Indonesia

info

Kapolri Lepas 40.366 Bhabinkamtimas Sebagai Tracer Penyebaran Covid-19

info

Leave a Comment