Kapolres Tolikara Pimpin Coffee Morning Bahas Persiapan Pengamanan dalam Bulan Suci Ramadhan

oleh -5 views

Infoindonesianews.com – Senin, 12 April 2021.

Karubaga – Bertempat Di Aula Mako Polres Tolikara, Kapolres Tolikara pimpin Coffee Morning bersama Pejabat Utama dan Anggota Polres Tolikara dalam Rangka Diskusi Pengamanan Kegiatan Ibadah Tarawih dalam Bulan Suci Ramadhan. Senin (12/04).

Dalam Kegiatan Tersebut Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H mengatakan bahwa, menjelang bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah harus meningkatkan Pengamanan Khususnya pada Saat Umat Muslim melaksanakan Sholat Tarawih.

“Dalam Melakukan Pengamanan Nanti Mari laksanakan dengan mengkedepankan Preventif dan Preentif serta juga selalu humanis dalam pelaksanaan guna mencegah peluang munculnya gangguan kamtibmas khususnya pada saat saudara-saudara kita yang beragama muslim sedang melaksanakan sholat tarawih,” tegas AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H

“Setiap Pelaksanaan Sholat Tarawih nanti, senantiasa mari kita tetap menghimbau mengenai penerapan protokol kesehatan pada saat memasuki masjid,” tambah Kapolres Tolikara

Kapolres Tolikara Memberikan Motivasi kepada anggota yang beragama muslim agar menjalani ibadah puasa dengan hati yang tulus dan penuh kesabaran, serta kepada anggota yang beragama lain harap menghormati dan menhargai arti bulan suci ramadhan bagi umat muslim.

“Sehingga Toleransi antar agama serta kekompakan antar personil dapat terasah dengan baik, dan solid terus dalam pelaksanaan tugas harian,” tutup Kapolres Tolikara.

Narasumber Pewarta : Liesna Ega. Editor : Liesna Ega.