by

Kapolres Maros Apresiasi Deklarasi Pilkada Damai Seluruh Kepala Desa Di Maros

Infoindonesianews, Maros – Kapolres Maros Akbp Musa Tampubolon Sik sh menghadiri kegiatan Musyawarah Asosisi Perangkat Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Maros yang dilaksanakan oleh APDESI, sabtu (22/8/2020)

kegiatan Musyawarah tersebut turut digelar pemilihan ketua APDESI masa bakti 2020-2022 dirangkai dengan Deklarasi Pilkada Damai oleh Organisasi APDESI.

Dalam kegiatan Deklarasi tersebut,Seluruh kepala desa sekabupaten Maros mengucapkan ikrar terkait Pilkada Damai Kabupaten Maros tahun 2020.

Salah satu ikrar nya adalah APDESI Kabupaten Maros Sepakat untuk Bersama sama Polres Maros menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai dan sejuk di Kabupaten Maros.

APDESI juga Sepakat untuk memerangi Hoax,Ujaran kebencian dan kampanye Hitam utamanya yang berbau SARA.

Kapolres Maros yang hadir ditengah peserta Musyawarah sangat mengapresiasi pernyataan sikap Asosiasi kepala desa terkait ikrar nya mengkampanyekan Pilkada damai Kabupaten Maros.

Akbp Musa Tampubolon Sik sh mengatakan “saya sangat mengapresiasi APDESI Kabupaten Maros yang mendukung pelaksanaan pemilukada Kab Maros yang aman dan damai”katanya.

“tentunya saya selaku Kapolres Maros sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama para perangkat Desa untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai utamanya dalam pelaksanaan Pilkada”ujarnya.

“Kami berharap para kepala desa senantiasa berkordinasi dan bersinergi dengan Polres Maros dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman menjelang dan pasca Pilkada berlangsung”.

Sebelumnya Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia juga telah mendeklarasikan diri untuk mendukung pilkada Kab Maros yang aman, damai dan sejuk.

News Feed