INFO INDONESIA
Nasional

Kapolres AKBP Leonardo :Netralitas Polisi Jangan Diragukan. Melanggar.! Sanksi Tegas Menanti.

Infoindonesianews.com

Luwu Timur – Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi menegaskan bahwa dalam perhelatan Pilkada Serentak 2108 maupun tahapan Pemilihan Legistlatif dan Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, Jajaran Kepolisian Resort Luwu Timur dibawah wilayah hukum Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan senantiasa menjaga dan memegang teguh Netralitas Polri. Hal ini tidak terlepas dari komitmen Pihak keamanan ini yang sering disampaikannya melalui berbagai moment saat sambang kunjung diwilayah hukumnya.

Tidak hanya terkait dengan pesta Demokrasi namun juga dalam kehidupan kesehariannya, baik didalam kedinasan maupun kehidupan sosial kemasyarakatan.

“Jangan ragukan kami Netral atau tidak. Ini sudah final, tidak bisa ditawar-tawar, bahkan diragukan maupun dipertanyakan lagi,”tegasnya. Sabtu (23/6)

Dalam menyikapi situasi Politik  yang demikian dinamis menjelang hari pencoblosan tanggal 27 Juni 2018, Leonardo mengajak agar seluruh komponen bangsa terkhusus warga Luwu Timur untuk sama-sama mendukung pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah dengan baik.

“Menjelang hari pemilihan yang sudah tinggal hitungan jari, Kami berharap agar seluruh warga Lutim untuk terlibat secara aktif dan positif guna mendukung terlaksananya pemilihan kepala daerah serentak di 171 wilayah secara langsung, umum, jujur, adil serta damai” Imbuhnya.

Adapun tugas dan peran dalam pengamanan pelaksanaan pesta demokrasi, sifatnya hanya sebatas mengemban tugas sebagai abdi Negara. Pihaknya tidak mempunyai niat sedikitpun untuk mempengaruhi proses maupun hasilnya.

“Jika melihat kami (Polisi,red) di moment pilkada hingga hari H bahkan setelahnya. Kami hanya sebatas senantiasa menempatkan diri diatas kepentingan seluruh  rakyat dan bangsa Indonesia,”terangnya. (Andi Zachril)

Related posts

KPK Serahkan Aset Senilai Rp11 Miliar Ke Kementerian Hukum dan HAM

info

Babinsa Koramil 07/Bungus Berikan Pemahaman dan Sosialisasi Tentang Protokol Kesehatan.

info

Selamat Sukses Buat Bobby Nasution &Aulia Rahman Terpilih Sebagai Walikota dan Wakil walikota Medan

info

Leave a Comment