Kanit Lantas Pancur Batu Menurunkan Alat Berat untuk Memindahkan Material Longsoran.

oleh -37 views

Infoindonesianews.com |Rabu, 16 November 2021.

SIBOLAGIT, DELI SERDANG | Situasi saat ini dari lokasi longsor tebing di KM. 50+600 Bandar Baru Kecamatan Sibolagit, Kabupaten Deli Serdang, Selasa ,16 November 2021 Jam 21.00 Wib.

Kanit lantas Polsek Pancur Batu Iptu Rizal mengatakan,bahwa” Kami sudah menurunkan alat berat dan sedang bekerja memindahkan material longsoran dan memangkas serta cincang kayu-kayu yang terikut terbawa longsoran,”ungkapnya.

“Dan mengamankan jalur dan menghimbau masi di sekitaran TKP agar menjauh dari TKP dan menutup ,serta memutar balikkan jalur kendaraan yang akan naik keatas mulai dari Simpang. Pos, Simpang. Selayang, Simpang. Tuntungan dan hingga di depan Mako Polsek Polsek Batu dan sebaliknya juga yang dari arah Tano Karo ditutup dan diputar balikkan kembali ke Kabanjahe di titik Tahura,”jelasnya.

“Jalur lalu lintas belum bisa dibuka dan situasi di TKP gelap tidak ada penerangan dan cuaca masih hujan dan jaringan komunikasi tidak ada sehingga menyulitkan komunikasi dan pengiriman data pers terlibat dalam pembersihan material yaitu dari unsur pemerintah dan masyarakat,”pungkasnya .

Demikian sementara ini yang dapat Kami informasikan terkait penurunan alat berat, untuk memindahkan material yang longsor tersebut, hingga laporan ini di meja redaksi belum ada keterangan kembali untuk informasi selanjutnya. (tutup).

Narasumber Pewarta :H Sirait. Editor Red IiNews : Liesna Ega.