Kak Seto Penuhi Janji Jumpa Kapolres AKBP Ikhwan Lubis di Batu Bara untuk Memberikan Apresiasi

oleh -65 views

Infoindonesianews.com |Kamis, 7 Oktober 2021.

BATU BARA | DR Seto Mulyadi M.Psi, M.Si atau lebih dikenal dengan panggilan akrab Kak Seto, memenuhi janjinya untuk bertemu dengan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH, salah seorang Polri sahabat anak, agar secara langsung dapat memberi apresiasi, Jum’at besok (08/10/2021), di Batu Bara.

Kedatangan Kak Seto selaku tokoh nasional yang juga  Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia,  untuk memberi apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang cukup tinggi perhatiannya kepada anak anak yang membutuhkan perlindungan sosial.

Anak yang dimagsud Kak Seto adalah anak yang mendapatkan bantuan dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang bekerjasama dengan Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ )  seperti anak yatim dan yatim piatu, anak penderita penyakit kronis, anak yang butuh biaya pendidikan serta anak yang menjadi tulang punggung keluarga, disamping anak yang suka tawuran.

Dengan menggunakan pesawat udara GA 118, Kak Seto terbang dari cengkareng, dan tiba di Bandara Kualanamu seputar jam 18.30 Wib, yang dijemput di Vip Room Bandara oleh Dewan Pakar KSJ Drs Syaiful Syafri MM, didampingi Pembina Media Indevenden Online ( MIO ) Rahmat Hidayat, Zul Irfan, dan Amad Haj selaku penasehat KSJ.

Kak Seto direncanakan akan memberi apresiasi kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang juga Pembina KSJ di Kantornya Jln Perintis Kemerdekaan,  Limapuluh, dan berlanjut tatap muka dengan sejumlah anak yang membutuhkan motivasi di pendopo Kampung Sedekah Batu Bara, sekaligus mengunjungi sejumlah anak dikediaman keluarganya, baik di Batu Bara dan Kota Medan.

Menurut Ketua Umum KSJ Saharudin, Kak Seto kembali ke jakarta jumat 08/10 dari Bandara Kualanamu, dan kedatangan Kak Seto ke Kota Medan dan Batu Bara, akan meningkatkan motifasi bagi pengurus KSJ di Sumut untuk terus membantu pemerintah dalam menangani permasalahan sosial.

Penulis : Drs Syaiful Syafri, M.M
Editor    : Rahmat Hidayat. Pewarta : Mr Morang. Editor Red IINews : Liesna Ega.