Kadis Perikanan Bulukumba Hadiri Syukuran Walimah Sambut Bulan Suci Ramadhan di Kajang

oleh -4 views

infoindonesianews.com – Minggu, 11 April 2021.

Bulukumba – Alfian Malliungan Kadis Perikanan Bulukumba hadir dalam acara syukuran Walimah menyambut bulan suci ramadhan 11/04/2021.

Dalam undangan dihadiri pula oleh Bupati Bulukumba, Danramil kajang, Kadis Koperasi dan UKM ,serta anggota DPRD Bulukumba.

Menurut Kadis Perikanan Alfian Malliungan, yang ditemui oleh awak media di sela-sela acara syukuran mengatakan bahwa H.Baharuddin ini adalah pengusaha ikan di Kec.Kacang yang terkenal sukses,selain itu beliau adalah Orang sukses , namun tidak sombong dan rendah hati serta mempunyai rasa sosial yang tinggi ,”ungkapnya.

“Setiap hasil tangkapan ikannya berhasil ,pasti beliau melakukan acara syukuran semacam ini, dengan tujuan agar hasil tangkapan ikan tersebut juga dapat dinikmati oleh kerabat, keluarga dan tetangga-tetangga,”paparnya.

Selain kehadiran Bupati Bulukumba dalam acara syukuran walimah tersebut , kegiatan selanjutnya tidak kalah pentingnya yang harus di selesaikan ,namun beliau meminta maaf, karena tidak sempat hadir dalam acara tersebut, “ungkap Kadis Perikanan.

Kami adalah bagian dari Pemerintah Kabupaten Bulukumba, selaku kepala Dinas perikanan sangat mengapresiasi kegiatan ini, demikian pula para pengusaha ikan lainnya yang ada di wilayah Kab.Bulukumba, untuk itu Kami dorong dalam pengembangan usaha, khususnya dibidang usaha perikanan,”tuturnya .

Acara ini di selenggarakan oleh H.Baharuddin yang merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena telah memberikan nikmat rezeki terhadap keluarga H.Baharuddin
,”pungkasnya.

Narasumber Pewarta : Syarifuddin IINews Bulukumba. Editor Red : Liesna Ega,Sekum IiNews.