by

Kabar Hilangnya Seorang Warga Sungai Barakkang, Masih Pencarian Tim SAR

Infoindonesianews – MAMUJU, Kabar hilangnya seorang warga di sungai Desa Barakkang, Kecamatan Budong – Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat. Selasa ( 4/8 ), terus dilakukan pencarian oleh Tim SAR gabungan.
Sekitar pukul 05.30 wita, korban berjenis kelamin perempuan yang diketahui bernama Asmila ( 30 ). Dilaporkan hilang saat sedang mandi di sungai Barakkang dan sampai saat ini Asmila belum juga kembali. Kuat dugaan korban Asmila hilang tenggelam atau digigit binatang air.
BACA JUGA :

Anggaran Subsidi Operasional Kapal Perintis Tol Laut Dikeker Penyidik Tipikor
Lambat PMK, Namun Penyaluran BLT Tahap I Desa Karossa Lancar
Kades Polo Camba Minta ke Wargnya Jangan Curhat di Medsos Soal Penyaluran BLT – BST
Berdasarkan informasi yang di terima
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan ( BASARNAS ) Mamuju, Saidar Rahmanjaya mengaku, timnya langsung ke TKP untuk melakukan pencarian
” Laporan kami terima sekitar pukul 08.30 pagi dan langsung memberangkatkan Satu tim Basarnas ke lokasi dan di rencanakan akan membuat Posko SAR Gabungan di dekat LKK,” kata Saidar.
Saidar mengaku akan melakukan pencarian pada titik Radial : 23,02° Arah Utara Timur Laut Jarak : 47, 46 KM dr Kansar Mamuju Koordinat Lokasi Kejadian : 2°12’42.83″S 119°12’14.33″E
” Saya himbau kepada Tim untuk selalu menjaga keselamatan, kesehatan, koordinasi yang baik dan tetap mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi.” Pungkas Saidar.| ZUL.

penulis: texan.y.

News Feed