by

Jumat Berkah, Salapang Community Berbagi Nasi Kepada Masyarakat

Jumat, 3 Juli 2020, Salapang Community mengadakan kegiatan sosial. Kali ini berupa pembagian nasi kotak, kepada masyarakat di sejumlah titik di Kabupaten Gowa

Koordinator Bidang Sosial dan Ekonomi Salapang Community, Hermanto mengatakan bahwa kegiatan ini kami namakan ‘Jumat Berkah Salapang Community’. “Bagi ummat muslim, Hari Jumat merupakan salah satu hari termulia dan paling utama dalam sepekan, untuk itu kami memanfaatkan waktu paling mulia dan utama ini dengan berbagi nasi kotak ke penggana jalan yang melintas maupun ke target-target yang kami anggap layak diberikan,” ujarnya.

Hermanto menambahkan bahwa pada Jumat kali ini, kami membagikan 140 kotak nasi dimana pembagian dimulai di depan base camp Salapang Community Jl. Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa. “Kami juga menyalurkan 40 kotak nasi di sebuah panti asuhan, nasi kotak ini bersumber dari beberapa donatur dimana 100 kotak nasi merupakan donasi dari ibu Megawati A Paturusi,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Salapang Community, Yerry menuturkan bahwa aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada masyarakat. “Rencananya kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dan kami terbuka bagi siapa saja, baik individu, komunitas, perusahaan ataupun instansi pemerintahan yang ingin bersinergi dalam aksi sosial ini,” jelasnya.

Sahrul salah seorang driver ojek online sangat bersyukur dengan adanya kegiatan berbagi nasi yang dilakukan Salapang Community. “Alhamdulillah, saya kebagian hari ini, semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan kalau bisa setiap hari, supaya banyak pengguna jalan yang bisa terbantu,” harapnya.

Wartawan: A.Machfud Ardiansyah Sekjend IINEWS

News Feed