Jelang Perayaan Nataru Polsek Mempawah Hulu Bangun Pos Pengamanan.

oleh -33 views

Infoindonesianews.com | Senin, 20 Desember 2021.

Polres Landak – Mempawah Hulu | Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru, Polsek Mempawah Hulu membangun Pos Pengamanan Natal 2021 dan pergantian Tahun Baru 2022, Minggu (19/12/2021).

Kapolsek Mempawah Hulu Ipda M Edi D yang turun langsung memimpin anggotanya untuk pembangunan Pos Pengaman Terlihat semangat meskipun diguyur hujan untuk membangun Pos Pengamanan Nataru , yang di bangun tepat berhadapan dengan paroki santo yusuf desa karangan.

Saat dikonpirmasi Kapolsek mengatakan Pos Pengamanan itu nantinya digunakan personilnya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Natal dan Tahun Baru.

Tujuan dari pembangunan Pos Pengamanan ini sendiri adalah Agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Kepolisian di tengah tengah masyarakat.

“Pos ini dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pada saat arus mudik dan balik menjelang Natal dan PergantianTahun Baru nanti, sehingga masyarakat dapat benar-benar merasakan kehadiran petugas dalam memberikan pelayanan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, selain dipergunakan untuk pengamanan, nantinya pos tersebut juga dapat dipergunakan masyarakat untuk beristirahat melepas lelah sewaktu dalam perjalanan.

“Karena ini merupakan bagian dari pelayanan yang diberikan oleh pihak Polri Khususnya Polsek Mempawah Hulu,” tutupnya.

Narasumber Penulis : Widi.
Editor Red : Liesna Ega 💻. Pewarta : Heryanto Ershi Landak.