by

Jelang Akhir Masa Penugasan, Inilah Pesan Danlantamal VI Kepada Para Personel Lantamal VI

-Nasional-4 views

infoindonesianews.com – Rabu, 29 Juli 2020

Makassar, Masa Penugasan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) yang dijabat oleh Laksamana Pertama (Laksma) TNI Hanarko Djodi Pamungkas telah memasuki era akhir jabatan sebagai orang nomor satu di Lantamal VI Makassar.

Sebagai bentuk rasa apresiasi kepada para personelnya, Danlantamal VI ini memimpin langsung Apel Khusus Bersama seluruh Personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI yang dihadiri oleh Wadan Lantamal VI, para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI, Kaladokgi Yos Sudarso, Karumkit Jala Ammari, Dansekesal Makassar, para pejabat Kadis dan Kasatker yang dilaksanakan di lapangan Arafurur Mako Lantamal VI, Rabu (29/07/2020).

Dalam arahannya, Danlantamal VI berpesan kepada para anggota agara segera menyesuaikan diri dengan pergantian kepemimpinan, karena setiap pemimpin mempunyai karakter kepemimpinan yang berbeda. “Beri Dukungan sepenuhnya kepada pelaksanaan tugas Komandan yang baru agar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancer”, ujarnya.

“Jangan pernah Lelah untuk terus berkreasi, berinovasi dan berkarya meskipun hanya berdampak kecil dalam organisasi, namun kita semua harus yakin dan percaya bahwa semua karya dan jerih payah kita tersebut akan membuat Lantamal VI lebih baik dan lebih maju kedepannya”, katanya.

Laksma TNI Djodi pun mengucapkan dirinya beserta keluarga mohon diri kepada seluruh jajaran Lantamal VI yang telah Bersama-sama bekerja dan mengabdi di Lantamal VI Makassar.

“Pada kesempatan ini pula, saya secara pribadi dan atas nama keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya serta mohon doa restu untuk penugasan di tempat yang baru”, tambahnya.

Penulis Editor : Liesna Ega Kabiro IInews Narasumber : Andi Ade Pimred Info Lutim /IInews

News Feed