by

Jalan Yang Menghubungkan Desa Losso Dan Desa Tarailu Rusak Parah. Warga : Pemda Jangan Tutup Mata

Infoindonesianews – MAMUJU, Jalan desa yang menghubungkan Desa Tarailu dengan Desa Losso Kecamatan Sampaga Kabupaten Mamuju, rusak parah. Kondisi ini menjadi keluhan masyarakat khususnya pengguna jalan jika melintas di jalan tersebut.

Salahseorang warga Losso, Ardy mengaku, jalan desa yang menghubungkan Desa Losso dengan Tarailu sepanjang 5 Kilo meter lebih ini, dan kondisi jalan ini sudah lama apalagi jika musim penghujan, seperti kubangan kerbau dan licin.

” Sudah lama kami rasakan kerusakan ini pak, kondisinya rusak parah seperti kubangan kerbau licin dan becek jika musim penghujan,” ujar Ardy.

Dia mengaku, kondisi jalan ini sudah bersahabat dengan warga setempat. Karena sampai saat ini belum ada perhatian pemerintah, padahal jalan ini menjadi urat nadi bagi warga jika ingin menjual hasil kebun keluar kota.

” Kondisi jalan ini dari dulu hingga sekarang masih sama dan sampai saat ini belum ada perhatian pemerintah untuk dilakukan perbaikan seperti jalur lain. Apalagi saat ini musim penghujan, jelas akan lebih parah lagi dan warga harus berhati – hati jika melintas,” ujar Ardy.

Ia berharap Pemerintah Kabupaten Mamuju tidak menutup mata dan segera memperbaiki jalan tersebut mengingat jalan tersebut menjadi satu-satunya akses yang dapat di lintasi warga sehari – hari dalam berbagai aktivitas dan yang terutama dalam mencari nafkah dengan membawa keluar hasil-hasil pertanian, dan perkebunan.

” Kami mohon Pemda Mamuju, supaya pembangunan jalan kembali lagi diperhatikan, kasian warga disini pak. Untung warga atau pengguna jalan sudah terbiasa dengan kondisi ini pak.
Tapi Pemda jangan menutup mata soal ini, ” pungaksnya.

Penulis: Zul/ Texan IINEWS

News Feed