*Ini Pesan Kapolda Sulsel Saat Kunker Di Mapolres Jeneponto*

oleh -36 views

Infoindonesianews.com-

Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Polres Jeneponto pada pukul 14.00 Wita yang bertempat di Aula Polres Jeneponto, Rabu (13/06) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut tampak orang nomor satu di Polda Sulsel itu di damping oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Adeni Mohan Daeng Pabali beserta rombongan Polda Sulsel.

Kedatangan Irjen Umar ke Mapolres Jeneponto di sambut langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Heri Susanto.

Dalam kesempatan kunker tersebut kapolda sulsel memberikan arahan kepada personil Polri dan TNI Kabupaten Jeneponto beserta Instansi terkait lainnya.

Irjen Umar menuturkan “Dalam mengawal pilkada 2018 serentak di sulsel ini kita harus berupaya semaksimal mungkin agar tercipta pemilu yang damai dan jangan meremehkan masalah sekecil apapun setelah itu kita berserah diri kepada Allah SWT” Ujarnya

Masih di tempat yang sama Jendral bintang dua itu mengungkakan “Dalam pelaksanaan tugas, Kita harus Kita harus mengimplementasikan hal baik yang telah kita sampaikan kepada orang di sekitar kita, Dan harus bisa mengesampingkan pendapat orang yang menilai negatif” Pungkasnya

(Sandy/Soekma-II News)

Tribratanewspoldasulsel.com –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.