Indahnya Berbagi, Kompak Lutim Sambangi Kediaman Sadimun. Sembako Dan Uang Tunai Mendarat Mulus Ditangan.

oleh -53 views

Infoindonesianews.com

Manurung –  Kembali, raut wajah senang, haru bercampur jadi satu terpancar diwajah kakek berusia 68 Tahun ini saat disambangi sejumlah Dermawan yang tergabung di Komunitas Pakkampong (Kompak) Luwu Timur.

Sekira pukul 12.30 Wita siang tadi. Kompak bersama salah satu anggota Dewan dari Fraksi Gokar Andi Endi B. Shin Go mendatangi kediaman Sadimun warga penderita Strok Ringan ini di Desa Manurung, Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Selasa (29/5)

Dalam kunjungan tersebut, selain menjadi ajang silaturahim. Kompak menyempatka berbagi sesama kepada keluarga Sadimun berupa sejumlah kebutuhan pokok (Sembako) serta menyisipkan uang saku untuk diggunakan sebagai tambahan berobat Sadimun.

“Alhamdulillah dibulan penuh berkah dan ampunan ini kami dari Komunitas Kompak masih diberi kesempatan untuk saling berbagi meski apa yang kami berikan tidak bernilai besar. Namun, dalam hal ini kami lakukan hanya semata-mata peduli sesame bukan soal mencari nama besar dan pencitraan,”terang Ketua Kompak Lutim Latopi.

Dijelaskan lebih lanjut, adapun sumbangan partisipan yang disalurkan diantaranya Beras, Indomie, Gula, dan uang tunai bernilai Jutaan Rupiah, serta keperluan sembako lainnya.

Latopi berharap dengan aksi peduli sessama yang dilaksanakan Kompak dapat menjadi contoh baik bagi para lembaga, komunitas yang bergerak dibidang social guna melakukan aksi peduli yang sama terhadap warga yang mebutuhkan uluran tangan orang lain untuk bertahan hidup.(Andi Zachril)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.