Indahnya Berbagi, Anjangsana Bhayangkari Polres Lutim Dikemas Jadi Peduli Kasih.

oleh -34 views

Infoindonesianews.com

Luwu Timur – Kepala Polisi Resort (Kapolres) Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi didampingi istri tercinta yang juga menjabat sebagai ketua Bayangkhari cabang Luwu Timur Gery Siska Leo beserta rombongan Keluarga Besar Mapolres Lutim dan Mapolsek yang berada diwilayah hukum Polres itu sendiri berbondong-bondong mendatangi 11 kecamatan yang berada dibilangan Kabupaten Lutim.

Dijelaskan Kapolres Lutim Leonardo menjelaskan adapun kegiatan yang digelar pada Jumat (8/6) kemarin yakni agenda rutin yang disebut Anjangsan yang dikemas dalam Peduli Kasih dan bakti social dengan membagikan sembako beserta santunan dana di 10 titik di kecamatan malili.

“Anjangsana di bulan suci ramadhan ini kami kemas dalam aksi peduli kasih dan sebagai bentuk bukti bakti serta peduli kami terhadap sesama. Kami berharap ini menjadi contoh untuk personil yang berada diwilayah hokum Mapolres Lutim pada khususnya,”ujarnya.

Senada, Ketua Bayangkhari Gery Siska Leo, bahwa kegiatan yang rutin di laksanakan di setiap tahun ini adalah bentuk bukti kasih dan kepedulian kami terhadap warga yang sangat membutuhkan.

 

kami utamakan kepada warga yang kurang mampu, cacat sesuai data yang direkap Kapolsek dimasing-masing wilayah mereka,”pungkasnya. (Lily RY/Andi Zachril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.