INFO INDONESIA
Nasional

Ikuti Pelatihan Diklatpim IV, Puluhan ASN Luwu Timur Dinyatakan Lulus.

Infoindonesianews.com
Luwu Timur – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdikan diri di Kabupaten Luwu Timur dinyatakan lulus pasca mengikuti Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) IV yang digelar sejak bulan maret 2018 selama 3 Bulan.
Puluhan peserta tersebut dinamakan Reformer angkatan CCCI (103) dimana diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Luwu Timur dengan menggandeng Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan.
Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachry Syam di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur hadir dalam penutupan acara tersebut mengatakan, setelah menggikuti kegiatan ini berharap puluhan ASN dapat berinovasi dan menerapkan proyek perubahan mereka pada lingkungan kerja masing-masing ASN. terpenting adalah inti dari semua proses tersebut adalah meningkatnya pelayanan terhadap masyarakat.
“Kita ingin para reformer dapat menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan motivasi kerja selama proses pendidikan ini berlangsung dan sekembalinya mereka di lingkungan kerjanya,” tutur Irwan usai menutup acara yang juga dihadiri oleh Sekretaris BKPSDM Luwu Timur, Drs. Basruddin dan sejumlah kepala OPD lingkup Pemkab Luwu Timur. (hms/Andi Zachril)

Related posts

Tim Tenis Lantamal VI Ikuti Pertandingan Tenis Antar Instansi Se-kota Makassar 2021

info

Personel Kodim 0312/Padang mengikuti Pelatihan Uji Kwalitas Batubara oleh PLN di Kota Padang

info

HJP Ke 70, Polwan Polda Sulsel Gelar Ziarah & Tabur Bunga Di TMP Panaikang.

info

Leave a Comment