IINEWS bersama ACT ( Aksi Cepat Tanggap ) Bandung Barat Gelar Baksos Menyambut RAMADHAN 1442 Hijriah

oleh -6 views

Infoindonesianews.com – Minggu, 11 April 2021.

Ngamprah,Bandung Barat – Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama dengan infoindonesianews.com kembali beraksi melakukan kegiatan penyaluran Beras Wakaf dan Air Mineral untuk Masyarakat Prasejahtera.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Minggu,11 April 2021 di Kampung Ciburial ,Kec. Ngamprah , Kabupaten Bandung Barat.

Bahan Beras Wakaf dan air mineral untuk masyarakat prasejahtera ini, ditujukan untuk Warga yang tinggal di sekitar kawasan Kantor Biro IINews di Kp. Ciburial, Rt 04,Rw 08,Desa Margajaya, Kec ngamprah, Kab.Bandung Barat.

Adapun penerima manfaat berjumlah 25 orang, disesuaikan dengan bantuan yang disalurkan oleh pihak ACT kepada Biro IiNews untuk warga sekitar .

Warga mengakui kepada TIM ACT Kabupaten Bandung Barat, bahwa jika dirinya bersyukur telah mendapatkan bantuan beras dan air mineral tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini, Saya tidak kebingungan untuk membeli beras dan air mineral, alhamdulillaah ada rezekinya dari Tim ACT berupa beras dan air mineral yang bisa saya makan dengan keluarga” ujarnya.

Warga mengakui sangat senang mendapat bantuan dari ACT yang bermitra dengan Media infoindonesianews.com .

Alhamdulillah, sedekah dari Sahabat Dermawan kembali meluaskan manfaat kebaikan. Kali ini pun IINews laksanakan makan bersama warga dan murid-murid Pencak silat Nampon Situbolang,Desa Margajaya ,Kec.Ngamprah.

Pembagian ini juga bekerja sama dengan pihak media Iinews untuk menguatkan pesan bahwa Kita harus bersama-sama, berjama’ah, berkolaborasi dalam melakukan amal kebaikan,untuk Masyarakat kurang mampu.

“Yuk dukung terus aksi-aksi kebaikan! Kamu bisa salurkan sedekah /Operasi Makan Gratis Special ACT”

Narasumber : Liesna Ega. Pewarta : Jujun Juhana ,IiNews Jabar. Editor Red : Liesna Ega, Sekum IiNews.