by

Ibu Hj. Miswar Yunus (Calon Wakil Bupati Pohuwato 2021-2026) bersama Ibu Hj. Mirnawaty Modanggu, S.Ag., M.Pd. Hadiri undangan temu kangen yg diselenggarakan oleh KMPG Pohuwato

Infoindonesianews – IBU Hj.miswar Yunus(calon wakil bupati Pohuwato 2021-2026), Di dampingi oleh IbuHj.Mirnawaty modunggu.S.Ag.,M.Pd,Istri dari Calon Bup Bapak Hi. Ibrahim Bouti, S.Pt., M.PA., dan didampingi juga oleh bung Bony
Menghadiri acara silaturrahim dan temu kangen oleh (KMPG)Komunitas Musik Provinsi Gorontalo dan Pohuwato. Sabtu, 22/08/2020

Hj. Miswar Yunus dalam sambutannya menyampaikan Hidup tanpa Musik itu hambar ,Beliau peduli terhadap musik karena baik calon Bupati maupun calon wakil Bupatinya sama2 pecinta musik. memiliki elekton dan alat musik lainnya jelas pada dasarnya mencintai musik. Salam hangat bagi seluruh para seniman dan musisi di Pohuwato.

Semoga kita semua senantiasa dalam lindunganNya, diberikan kesehatan, kekuatan, dimudahkan dalam segala urusan kita sekalian. Amiiin semoga yang sakit hari ini bisa cepat sembuh dan sehat.
Amiiiin yg bekerja mencari rejeki dimudahkan dan dilimpahkan rejekinya… Amiiin. Semoga langkah dan niat baik kita selalu dalam Ridho Allah SWT. Amiiin YRA”tutur ibu miswar.

Dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan musisi Gorontalo dan Pohuwato khususnya bisa lebih akrab dan saling mendukung untuk langkah2 kedepan daerah dan bangsa di dunia musik yang sangat beragam dan potensi.

Masyarakat dan para seniman musik sangat terkesan dan mendukung apa keinginan dan masukan beliau,demi para pecinta musik harus disatukan dan di wadahi dengan segala kegiatan positif membangun.

Penulis :Al_fis IINEWS

News Feed