INFO INDONESIA
Berita HOME Nasional

HUT Pohuwato, Bupati Ajak Warganya Perangi Hoax Menuju Pohuwato “Madani”.

INFOINFONESIA.COM – Momentum Hari Jadi Kabupaten Pohuwato ke-XV Tahun 2018. Dalam sambutannya Bupati Pohuwato, Gorontalo mengajak seluruh masyarakat dan Instansi diwilayah tersebut untuk bersama-sama memerangi Berita bersifat HOAX yang dapat mendotrin masyarakat sehingga tidak menutup kemungkinan akan mengarah ke SARA.

“Mari kita bijak dalam mengkomsumsi suatu berita atau informasi yang belum jelas duduk masalahnya sehingga tidak membuat kita salah arah terlebih akan mengarahkan kita semua ke masalah berbau SARA,”ajak Asyarif Mbuinga. Senin (7/5)

Tak hanya itu, Asyarif juga mengajak masyarakat untuk menolak adanya peredaran Narkoba, menghentikan Penggunaan Miras Menuju Pohuwato MADANI. “Mari kita hidup sehat tanpa Narkoba dan Miras,”tambah Kepala Daerah Dua Periode ini.

Sekedar diketahui, HUT daerah Madani dirangkai Festival Pesona Pantai Pohoncinta (Poci), pesta rakyat yang dimeriahkan artis ibu kota Mahadewi, serta penyany dangdut asal Pohuwato Yuyun Liga Dangdut.

(M. Yunus/Andi Zachril)

 

Related posts

Kolam Air Zamzam Ada Juga Di Indonesia.

info

Pornoaksi Marak di D’Top dan X2, Umat Islam Sidoarjo Resah.

info

Peletakan Batu Pertama Masjid Syeikh Zayed Solo Oleh Menteri UAE & Gibran WaliKota Solo Sebagai Hadiah Persahabatan Bagi Negara Muslim Terbesar

info

Leave a Comment