by

HUT Ke-74 Jalasenastri, Ketum Jalasenastri Beri Bantuan APD Kepada Rumkital Jala Ammari Lantamal VI

Infoindonesianews.com

Makassar, Ketua umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono menyerahkan bantuan APD (Alat Pelindung Diri ) kepada Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) Jala Ammari Lantamal VI bertempat di Gedung Museum Bahari Mako Lantamal VI, Sabtu (11/07/2020)

Pada Kesempata ini pula Ketum Jalasenastri juga memberikan Cinderamata dan Bibit Sayuran kepada Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) serta Tali Asih kepada Kowal Makassar yang diserahkan secara simbolis oleh Ketum Jalasenastri.

Paket APD dan Face shield yang masing-masing berjumlah 20 unit diserahkan kepada Kepala Rumah Sakit (Karumkit ) Jala Amari Lantamal VI Letkol Laut (K) dr. Budi Santosa, Sp.P., Cinderamata kepada Ketua Korcab VI DJA II Ny. Inca Hanarko Djodi Pamungkas, Bibit Sayuran kepada Kasi Budaya Korcab VI DJA II dan Tali Asih kepada Perwira Tertua (Pater) Kowal Makassar.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Jalasenastri menyampaikan bahwa penyerahan bantuan berupa APD, Cinderamata, Bibit Sayuran serta Tali asih ini adalah dalam rangka HUT Ke-74 Jalasenastri tahun 2020 dan sebagai bentuk kepedulian kepada Lantamal VI Makassar dengan tujuan agar personel Lantamal VI yang akan melaksanakan tugas dimanapun berada selalu terjaga kesehatan dan keselamatannya dari penyebaran Covid-19.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat berguna dan menjadi kenang-kenangan untuk dipergunakan sebagaimana mestinya”, ujar Ketum Jalasenastri ini.

Turut hadir dan menyaksikan jalannya acara tersebut, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M dan Ny., Aslog Kasal Laksamana Muda TNI Moelyanto, M.Si., Han dan Ny., Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., dan Ny., Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas, Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Puguh Santoso, S.E., M.M., Kadisdikal Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., dan Kadispotmar Mabesal Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Wadan Lantamal VI dan Para Asisten Danlantamal VI serta pengurus Korcab VI DJA II.

(AA-iinesw / Jamal Hengky)

News Feed