Hengky Kurniawan : “Program di Tahun 2022 harus Pro rakyat”!

oleh -71 views

Infoindonesianews.com | Senin, 3 Januari 2022.

BANDUNG BARAT | Disaat kondisi new normal, untuk program pemulihan ekonomi di pasca pandemi Covid-19 ini,Hengky Kurniawan sebagai Pelaksana Tugas Bupati Bandung Barat, menyampaikan dengan tegas, bahwa Program di Tahun 2022 harus Pro rakyat.

Ini semua dilakukannya agar dapat merealisasikan janji politiknya yang telah tercantum pada Rencana Program Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023. Yaitu akan berinovasi untuk kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bandung Barat. Dan pada program prioritas ini, maka akan semakin mendekatkan semua pelayanan pada Warga masyarakat di Bandung Barat. Senin, (3/1/2022).

Dan menurutnya, bahwa selama ini beberapa rencana pembangunan serta peningkatan pelayanan dasar pada masyarakatnya terus dilaksanakan dan dilakukan oleh Pemerintah Kab. Bandung Barat.

Iapun menyebutkan, bahwa untuk program prioritas ini yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 ini, adalah merupakan bentuk upaya dari Pemerintah Kab. Bandung Barat demi kesejahteraan masyarakat di Bandung Barat.

Maka dari itu beliaupun menegaskan, untuk semua secara keseluruhan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayahnya,harus mampu bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaiknya pada Warga masyarakat di Kabupaten Bandung Barat.

“Aparatur Sipil Negara harus mampu dan dapat berlari agar dapat merealisasikan seluruh program yang telah rencanakan serta dicanangkan,dan apabila merasa tidak mampu,akan lebih baik parkir saja,dan jalan di tempat ” pungkasnya .

Narasumber Pewarta : Bon’d Jabar. Editor Red IiNews :Liesna Ega.