Harumkan Nama Daerah, Ini Kata Bupati Lombok Utara, Najmul Buat M. Zohri.

oleh -35 views

Infoindonesianews.com 

Lombok Utara – Hari ulang tahun Kabupaten Lombok Utara (KLU) ke-l0 yang betepatan dengan perayaan Hari Keluarga Nasioal (HARGANAS) tanggal  2l Juli 20l8 kali ini terasa lebih meriah dan semarak yang digelar di lapangan Tiok Tataq Tunak  Kantor Bupati Lombok Utara,  Sabtu (2l/7).

Acara tersebut dihadiri oeh seluruh jajaran Muspida se NTB, dan sejumlah tamu undangan kehormatan dari manca negara dan pemerintah pusat diantaranya, perwakilan Kemenegpora RI, perwakilan Kemendes RI, Ketua DPRD NTB, Sekda NTB, Wagub NTB, Kapolda NTB, Danrem l62/WB dan Jajaran Kodim l606/Lobar serta yang lainnya.

Seluruh warga Lombok Utara merayakannya dengan rasa bangga dan bahagia  karena prestasi yang luar biasa dan mengejutkan yang diraih putra daerah Lombok Utara Lalu Muhamad Zohri dalam kejuaraan dunia lari sprint l00 meter yang diselenggarakan di Finlandia 2 Juli lalu.

Sebagaimana yang disampaikan Bupati Lombok Utara, Najmul Ahyar atas nama seluruh perangkat pembangunan daerah Provinsi NTB umumnya, dan Kabupaten Lombok Utara khususnya kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kesuksesan putra daerah kami L.M.Zohri  dari Lombok Utara meraih juara l dalam Lomba lari l00meter.

Kejuaraan Dunia yang digelar oleh Assosiasi Internasional Federasi Atletik di Finlandia Pada 2 Juli lalu. Prestasi ini telah membawa nama daerah Kabupaten Lombok Utara, dan Indonesia di dataran Internasional dan tak lupa pula kami sampaikan apresiasi kepada para guru, khususnya  Ibu Rosida yang telah membimbing L.M.Zohri sehingga menjadi atlet berprestasi, ujar Najmul.

Berkat kerjasama lamjut Najmul, dan sinergitas aparatur pembangunan daerah sehingga Lombok Utara mampu membangun keharmonisan antar ummat beragama, sehingga Lombok Utara memndapatkan predikat sebagai Kabupaten Peduli Ummat Beragama.

Selain itu Najmul juga mengajak seluruh sesepuh perintis Lombok Utara sejak awal untuk bersama-sama melanjutkan seluruh pilar pembangunan yang telah diawali serta meningkatkan pencapaian pembangunan sesuai cita-cita dan tujuan bersama, tandasnya.

Kepala BKKBN NTB dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan sambutan intinya agar meningkatkan keeratan hubungan dalam keluarga agar dapat berbagi dengan semua keluraga.

Dengan kekeluargaan yang kuat, daerahpun akan menjadi kuat, dan Indonesia juga akan menjadi kuat. (Nanang/Andi Zachril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.