INFO INDONESIA
Nasional

Hadiri Halal Bihalal di Graha Pena Tak Menghalangi Kapolda SulSel Lebih Awal Ke Masjid.

Infoindonesianews.com

Makassar – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri kegiatan Halal Bi Halal yang di selenggarakan oleh Fajar Grup yang bertempat di Ballroom Graha Pena Makassar pada pukul 10.30 Wita, Kamis (21/06).

Dalam kegiatan tersebut, Tampak jendral berbintang dua itu di dampingi langsung oleh Karo Rena Polda Sulsel, Karo SDM Polda Sulsel, KA SPN Batua Polda Sulsel, beserta Kabid Humas Polda Sulsel, dan kegiatan tersebut tampak di hadiri oleh Direksi Grup Fajar beserta sejumlah tokoh masyarakat Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut di rangkaikan dengan sambutan yang di berikan oleh Pendiri Fajar Grup Alwi Hamu, Tidak lama berselang setelah sambutan, Waktu shalat Dzuhur tiba, Seketika Irjen Umar meninggalkan tempat dan menunaikan Shalat Dzuhur di Masjid yang ada di sekitaran gedung Graha Pena.

Usai melaksanakan shalat, Irjen Umar diminta untuk memberikan pesan agama oleh pengurus masjid, Adapun yang di sampaikan oleh Irjen Umar “Mari kita implementasikan ibadah dalam kehidupan kita sehari hari, karena pada konsepnya, “Apabila baiknya Shalatnya maka baik pula amalannya” Ujarnya

Masih di tempat yang sama, Irjen Umar menyampaikan “Jangan meletakkan pangkat dan jabatan dihati, namun letakkanlah di tangan karena pangkat dan jabatan ini merupakan hal yang sangat menakutkan yang akan dimintai pertanggung jawaban dihadapan ALLAH SWT” Pungkasnya.

Selesai dari masjid, Irjen Umar melanjutkan kegiatan Halal bi halal yang berupa berjabat tangan bersama karyawan Fajar Grup beserta seluruh tamu yang hadir, dan kegiatan di akhiri dengan sesi foto bersama. (Andi Ade/Andi Zachril)

Related posts

Polsek Singingi Bakar 3 Rakit Peti, Para Pelaku Kabur

info

Rumah Seorang Seniman Terbakar Hanguskan Satu Rumah

info

Dr. Saharuddin Peroleh Kado HUT Bhayangkara ke-74

info

Leave a Comment