INFO INDONESIA
Nasional

Guna Menekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Lingsar Bersama Forkopimca Gelar Rapat Koordinasi PPKM Darurat

infoindonesianews.com

Lombok Barat – Kapolsek Lingsar jajaran Polresta Mataram Polda NTB, dalam upaya merealisasikan surat edaran Gubernur NTB serta Walikota Mataram yang menindaklanjuti sesuai keputusan Pemerintah Pusat mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kapolsek Lingsar, Iptu I Ketut Artana SH., melaksanakan rapat koordinasi terkait PPKM darurat menjelang hari raya kurban dan idul adha sebagai giat sekaligus memberikan himbauan tentang prokes Covid-19 maupun himbauan untuk menutup sementara semua kegiatan masyarakat yang berada di Wilayah Hukum (wilkum) Polsek Lingsar bersama Forkopimca Kecamatan Lingsar menggelar Rapat Koordinasi,Kamis (15/7).

Rapat koordinasi PPKM darurat yang terselenggara di teras Kantor Desa Bayan Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat NTB, dipimpin langsung oleh Iptu I Ketut Artana SH, didampingi oleh Camat Lingsar Marjuqi S. Ap., serta 15 Kades Sekecamatan Lingsar maupun Toga dan Toma,” jelasnya.

Usai rapat, Kapolsek Lingsar Iptu I Ketut Artana menyampaikan kepada awak media bahwa rapat tersebut membahas tentang penutupan sementara usaha yang dimiliki oleh masyarakat seperti : pertokoan, supermarket,warung makan, warkop dan cafe atau angkringan, apalagi menjelang hari Raya Idul Adha dan hari raya Kurban.

“Dalam rapat kordinasi ini membahas tentang penutupan sementara tempat usaha yang dimiliki oleh masyarakat diwilkum Polsek Lingsar dan ini merupakan tindaklanjut surat edaran pemerintah daerah yang menindaklanjuti program pemerintah pusat,” pungkas Kapolsek Lingsar.

Penutupan sementara usaha-usaha yang dimiliki masyarakat tersebut dimulai sejak pukul 20.00 Wita,dan ini semua merupakan langkah untuk menekan dan memberantas penyebaran Covid-19 yang terjadi dibeberapa daerah di Indonesia,” tutur Artana.

“Dukungan semua pihak akan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam rangka memberantas Covid-19,” pungkasnya.

(Dani)

Related posts

Pangandaran Kota Paling Sedikit,dan Kota Bandung Terbanyak Yang Menerima Bansos Tahap – Tiga,Dibanding Dengan ke -27 Kabupaten Lainnya.

info

Bareskrim Polri Kembali Limpahkan Berkas Kasus Kerumunan HRS-RS Ummi ke JPU

info

Babinsa Koramil 02/Sungai limau Komunikasi Sosial Bersama Masyarakat Nelayan

info