gugus tugas covid19 hari ke 61 Barru Menjelang hari lebaran anggota gugus Insan pers dan LSM tetap semangat memantau perkembangan data dan issu dilapangan tentang covid19

oleh -36 views

Infoindonesianews – Barru, Jubir covid dr. Amis total positif tetap masih 7 dan masih dalam karantina wisata dimkassar. Adapun perkembangan dilapangan adanya orang barru asal Pudee Takkalasi tetapi sudah lama tinggal di pare- pare yang merupakan PDP di RS sayang Ibu dimakssar dan meninggal dunia dimakamkan dalam protokol covid dimakassar. Sabtu (23/05/2020)

walaupun pasien tersebut bukan tinggal dibarru namun langkah gugus tugas untuk menyisir keluarga keluarga beliau dibarru yang pernah melakukan ibteraksi sebelum meninggal dan ini harapan Jubir sebagai Kadis Kesehatan dibarru agar teman teman dalam mengedukasi keluarga almarhuma perlu saling kordinasi.

Besok kita memasuki bulan kemenangan semoga semua langkah kita dibulan suci ramadhan ini menjadi berkah buat kita semua dan selamat beridhil Fitri Mohon Maaf Lahir dab Bathin.

dalam suasana pandemi himbauan pemerintah untuk sholat Id besok dengan sangat tidaj populer biasanya kemenangan dimeriahkan sholat dilapangan dan dimesjid namun besok dimohon agar dirumah saja bersama keluarga. Itu harapan pemerintah.tuturnya

Penulis: IRSAM IINEWS
Editor : A.Machfud Ardiansyah IINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.