GIAT PENGAMANAN MALAM KE TIGA DI KEC.TOWUTI ACARA MTQ KE VIII KAB.LUWU TIMUR

oleh -34 views

INFO INDONESIA,COM- TOWUTI_LUWU TIMUR, Polsek Towuti
Giat Pengamanan Rutin di acara MTQ ke VIII Luwu Timur yang di adakan di kec. Towuti pada malam ke tiga, di barengi dengan Hujan. di mana di area Lapangan Sirio rio lokasi berlangsungnya acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke VIII . Tidak bisa di pergunakan untuk ajang Perlombaan pada malam ke tiga ini.
dikarenakan oleh Hujan yang sejak sore hari sampai dengan malam ini hujan brlum reda
Pada Rencana awal lomba tilawah tingkat dewasa akan dilaksanakan dilapangan sirio-rio Towuti ,namun karena cuaca hujan maka lomba dilaksanakan di mesjid Babul jannah Desa Wawondula.
Jum”at 21/02/2020 Pukul 20.30 wita

Turut hadir dalam Giat pengamanan ini
Kapolsek Towuti AKP M.WEMBEN,S.Sos, IPTU MARBAKTI, Kanit Reskrim Sek Nuha IPDA RIDWAN PARINTAK, Personil gabungan Polsek Nuha,Towuti dan Wasuponda, Personil Koramil 1403-16/Nuha dan Paramedis dari Puskesmas Wawondula dan Timampu

Adapun giat Pengamanan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an berlangsung. Kec. Towuti sebagai tuan rumah dalan Event MTQ ke VIII ini bisa menjadi para peserta yang dari 11 kecamatan se Luwu Timur. Bisa merasa nyaman, aman dan Bersahaja .

Sementara giat pengamanan ini berjalan aman dan lancar ,dan berakhir pukul 21.30 wita

( HDYT/LT )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.