by

Gerakan Bakti Sosial Info Indonesia News Bandung,Pembagian Masker Kepada Masyarakat KBB.

-Nasional-10 views

Infoindonesianews.com – Sabtu,05 September 2020.

Bandung Barat – Info Indonesia News Bandung Raya (IINEWS ) menggelar ”Pedulimu, Pakai Masker mu’ dengan membagikan Masker Sekitar Pemkab Bandung Barat. Pembagian ini digelar untuk mengajak masyarakat peduli untuk memakai masker ,sebagai antisipasi dari virus Corona yang saat ini masih berada disekitar Kita.

Ratusan masker itu dibagikan Kabiro infoindonesianews.com dan Team Anggota nya,serta salah seorang Anggota PP Ngamprah di Jalan Pasir Kihiyang,Bandung Barat.

Selain langkah pencegahan virus corona (Covid-19), pembagian masker tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar gemar memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan virus corona yang sudah mewabah.

Masker dibagikan kepada para pengendara mobil dan motor, pejalan kaki, serta masyarakat umum yang sedang berkegiatan atau berada di sekitar lokasi kegiatan. Pada Pukul 11.00 WIB, Anggota Sniper,Anggota PP juga turut membagikan masker kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi Kantor Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Liesna Kabiro IInews”Harapan Saya kiranya, semakin banyak masyarakat yang sadar untuk menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,disamping, untuk menjaga kenyamanan bersama,
hal ini sesuai dengan anjuran dan protokol kesehatan untuk pencegahan penularan virus corona dengan penggunaan masker,”ungkapnya.

“Di masa pandemi Covid-19, semoga seluruh anggota IInews, tetap melakukan hal yang bermanfaat, guna meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat dengan selalu memakai masker selama masa pandemi sebagai perlindungan diri sendiri, keluarga serta lingkungan sekitar dari wabah Covid-19, dengan selalu menggunakan masker yang dibagikan.

Sebelumnya, kegiatan pembagian masker ini, Iinews  menggandeng sejumlah mitra  seperti Dari Haji Elin Suharliah, UPT Kebersihan, Kades Desa Giri Mukti, Dewan Pks Nur Djulaeha ,Dewan Pdip Iwan, Umat Akhir Dzaman, Bengkel Han’s Motor Cibatu, dan  Kepala Desa Cempakamekar,hingga akhirnya Acara Kegiatan Bakti Sosial pembagian masker kepada masyarakat ini dapat dilaksanakan oleh infoindonesianews.com.

Kami dari Team IInews berharap ,dengan semakin banyak mitra pemangku yang terlibat dalam edukasi kegiatan Bakti Sosial ini, kiranya dapat meningkatkan kesadaran dan kepedulian untuk selalu berbagi hal yang bermanfaat bagi warga masyarakat nya.

Pewarta : Team IInews. Editor : Liesna Ega Kabiro IInews.

News Feed