Geger, Seorang Laki-Laki Warga Cikande, Ditemukan sudah Tidak Bernyawa di Hotel Wisma Charity

oleh -70 views

infoindonesianews.com – Serang, Iskandar (73) seorang Laki-Laki, Warga yang berdomisili di Kp. Sumur Hejo Rt. 007/003, Desa Leuwii Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, digegerkan dengan penemuan mayat di dalam Hotel Wisma Charity di Kamar B3, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, pada (Jum’at 15/05) Siang.

Dari pengakuan receptionist Wisma Charity Hotel Serang, Ny Imas Munifah menjelaskan, pada saat memeriksa buku check-in, dan check-out yang mana pengunjung dikamar B3 tertera di KTP A/n. Iskandar (Korban) yang bersangkutan check-in kamar pada hari Kamis pukul 20:43.WIB, dan Check out hari Jum’at, 15 Mei 2020 pukul 03:09.WIB, kemudian sampai pukul 10:00 WIB. Namun, seketika itu korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Kemudian, Imas memberitahukan peristiwa tersebut kepada Eli Suheli Security (Satpam) Wisma Charity untuk memeriksa kamar B3 yang dikunjungi oleh korban terlihat pintu dalam keadaan tidak terkunci, kemudian Eli memeriksa korban yang sedang tidur diatas tempat tidur “Saya lihat pintu kamarnya terbuka, lalu saya memberitahukan kepada saudara Eli Satpam Wisma Charity untuk memeriksa korban yang sedang tidur di atas tempat tidur di kamar B3, ternyata korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi,” terangnya.

Dengan kejadian tersebut pihak manajemen Wisma Charity memberitahukan langsung ke Polsek Cikande sekira pukul 11.00.WIB.

Sementara itu, Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., melalui keterangannya Kapolsek Cikande Kompol M.Ridzky Salatun, S.IK., M.H., membenarkan, saat ini korban diduga meninggal akibat kebanyakan mengkonsumsi obat kuat untuk stamina bersama teman kencan perempuannya.
“Benar, sang korban meninggal diduga karena diakibatkan mengkonsumsi over dosis obat kuat bersama dengan teman kencan perempuannya. Mendengar kejadian tersebut, kami langsung Cek ke lokasi TKP bersama Pawas Panit 2 Reskrim untuk mendatangi, dan mengamankan korban (jenazah) untuk di evakuasi, kemudian otopsi, serta berkoordinasi dengan pihak Puskesmas Cikande, dan RSUD Serangpungkasnya”..

Penulis: {Tommy-iinews}
Editor: A.Machfud Ardiansyah IINEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.