by

Gawat sudah 20 Orang Terpapar covid19 dibarru

InfoIndonesiaNews-Barru, Sabtu,12/09/2020.Barru tembus 20 positif covid19. Satu keluarga didesa tellumpanua kec.tanete rilau terpapar corona virus19 atas hasil tracking gugus tugas saat salah satu keluarganya reaktif dirapid test untuk rencana keluar daerah beberapa hari yang lalu.

Tracking dilakukan sesuai protokol kesehatan atas himbauan Jubir covi19 dr.Amis Rifai dimedia center bersama anggota gugus tugas saat diskusi bersama.

Semakin bertambahnya kasus positif covid19 dibarru ini diakibatkan banyaknya kegiatan diluar kota sehingga para pelaku perjalanan rawan ada covid ditubuhnya yang bisa menularkan kepada orang lain

Ketua LSM Asyurah Erwin meminta agar para kades dan anggota dewan yang pernah keluar daerah khususnya daerah Jawa agar segra mungkin diswab untuk membantu pemerintah memutus mata rantai vorus corona ini.tuturnya

Pesan ini juga titipan dari Bapak Drs.H.Arifai Muin ketua Fraksi PDI.Perjuangan yang sedang menjalani wisata covid dimakassar.agar staf dan anggota DPRD serentak diswab.tuturnya.

Namun surat dari gugus untuk ketua DPRD Barru sampai sekarang belum ada jawaban tentang kesiapan staf dan anggota DPRD Barru untu diswab.tutur sekretariat gugus Darwis.

Penulis : Irsam IINews

News Feed