Galang Donasi Untuk Korban Banjir dan Longsor NTT

oleh -5 views

Infoindonesianews.com – Minggu, 11 April 2021.

Makassar – Sabtu (10/04) Organisasi Sahabat Rescue Berbagi melakukan kegiatan aksi penggalangan dana, aksi ini berlangsung di bawa fly over kota Makassar, adapun aksi ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang dan longsor di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dampak dari banjir bandang dan longsor 4 April 2021 menimbulkan kerugian yang sangat besar serta kesengsaraan terhadap warga yang terdampak, selain korban jiwa, kerugian secara material pun dialami ribuan masyarakat yang menjadi korban.

Itulah yang menjadi salah satu penggerak jiwa Sahabat Rescue Berbagi untuk menggalang donasi agar dapat meringankan beban masyarakat yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT), kegiatan mereka pun mendapat apresiasi positif dari pengguna jalan.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, kami dari Sahabat Rescue Berbagi, melakukan aksi penggalangan dana untuk sodara kita di NTT dan NTB, kita sebagai makhluk social dituntut untuk saling tolong menolong apalagi untuk sodara kita yang sedang terkena musibah” ujar Kifli saat orasi.

Aksi penggalangan dana yang di fokuskan di titik lampu merah fly over kota makassar ini berlangsung pada pukul 10.00-21.00 wita, dengan estimasi massa sekitar 15 orang.

Di akhir kegiatan, Kifli selaku kordinator lapangan mengingatkan kembali kepada peserta bahwa, Minggu (11/04) akan dilanjutkan aksi penggalang dana yang kedua.

Selaku kordinator lapangan Kifli berterima kasih kepada para peserta yang ikut berpartisipasi dan berharap untuk aksi kedua nanti peserta akan lebih banyak lagi, kegiatan pun diakhiri dengan doa bersama dan bergegas meninggalkan titik kumpul aksi. (Tutup)

Pewarta : Ahmad awiluddin Iinews.
Narasumber : Kifli.
Editor : Liezna Ega Iinews