by

FISHING OF LALAWAK  COMUNITAS MANCING ADAKAN ACARA SILATURAHMI

-Nasional-9 views

INFOINDONESIANEWS.COM – SABTU,15 AGUSTUS  2020

FISHING OF LALAWAK adalah Comunitas Mancing yang telah dibentuk keanggotaan Dan kepengurusan nya. Untuk itu kita mengadakan silatuhrahmi  bersama seluruh Comunitas untuk menyampaikan tujuan dibentuknya Comunitas Mancing Fishing Of Lalawak ini, “ujar Wandi sebagai panitia.

Acara diawali dengan pembukaan oleh  Ketua Ayi yang mengatakan” bahwa acara musyawarah ini untuk mempererat tali  silatuhrahmi antar anggota comunitas dan yang Ke-dua menyampaikan, Bagaimana agar kita semua ,agar selalu tetap menjaga Lingkungan Alam di sekitar pemancingan tersebut, “Ujar Ayi.

Penasihat Comunitas Mancing Fishing Of Lalawak bernama  Agus Hermawan S.sos sangat merespons kegiatan ini,Saya menyetujui saja selama Kegiatan ini bersifat positive, apalagi bertujuan untuk ikut menjaga Lingkungan Alam sekitarnya, “ujar Agus Hermawan S.Sos

“Apalagi kegiatan Comunitas ini merencanakan agenda pengajian yang akan diadakan sebulan sekali ,itu adalah hal positive bagi seluruh anggota Comunitasnya,Saya hanya ikut mendukung saja kegiatan ini selama itu tidak menyalahi aturan”Ujar Agus Hermawan S. sos.

Begitu juga saat Wakil Penasihat  Comunitas Fishing Of Lalawak,ikut menyampaikan pesan nya juga ” Semoga Comunitas Mancing ini  kedepan nya dapat ikut berperan serta dalam Bakti Sosial bagi Masyarakat yang membutuhkan,contohnya : Santunan Untuk Anak  Yatim piatu maupun Manula /Jompo ,”Ujar Ajang Adnan

Dan untuk Aturan ADRT Comunitas Mancing Of Lalawak terkait pasal Dan Aturan nya yang akan di berlakukan juga disampaikan  oleh Sekretarist Ahmad karena disini comunitas bukan hanya untuk kegiatan  memancing dengan begitu saja,akan tetapi harus bisa menjaga aturan yang sudah ditetapkan oleh Kepengurusan dan Anggotanya,”ujarnya pula.

Sebagai penutup kegiatan silaturahmi ini Aep Mahpud sebagai Wakil Ketua comunitas Fishing Of Lalawak,berujar”   Semoga semua yang  disampaikan oleh pengurus dapat diterima anggotanya sebagai Wadah Comunitas kedepannya agar semakin banyak Anggota yang ikut bergabung didalamnya Dan mengikuti segala kegiatannya, “ujarnya menutup silaturahmi kami.

Tak lupa wandi sebagai panitia pelaksana  kegiatan Comunitas Mancing Fishing Of Lalawak mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh kepengurusan Dan Anggota-anggota nya,”Ujar wandi sambil menutup acara dengan Do’a Bersama.

Penulis Editor : Ega Liesna Kabiro IInews.    Narasumber : Wartawan Wandi

News Feed