FBBST Sambut dan Apresiasi atas Program MEM-C Indonesia KEREN.

oleh -5 views

Infoindonesianews.com – Minggu, 4 April 2021.

PALU, SULAWESI TENGAH – Ketua Umum MEM-C Indonesia Andi Ade Sudarsono SH, bersama dengan Victor Fonder Best Indonesia, dalam acara Talk Show bincang-bincang ringan,yang bertemakan” FORUM BIKERS BERSATU SULAWESI TENGAH” yang di laksanakan di gelar di Cafe Dg Anca,pada hari Sabtu, (3/4/2021).

Dalam wawancara tersebut Ketua Umum MEM-C Indonesia memberikan beberapa Marchindise dan 3 helm sebagai bentuk peduli pelopor keselamatan berlalu lintas ,serta menyampaikan tujuan dari kedatangannya di Sulawesi Tengah, yaitu Kegiatan yang akan dilakukan bersama 13 Anggota RESCUE MEM-C Indonesia.

Di antara rombongan tersebut turut hadir pula, para petinggi MEM-C indonesia seperti Kepala Humas MEM-C Indonesia Bro Felix , Kepala Devisi Touring Bro Yoga , Kepala Devisi Tim Rescue Bro Ndiyo, Kepala Devisi Media dan Jurnalis Bro Rafli, serta Jajaran Pengurus MEM-C Mother Capster yaitu Ketua Harian Bro Adrian dan Wakil Ketua Bro Jabal,juga Sekertaris Sist Ummul Sahara, serta Anggota-anggota Mother Capster MEM-C Indonesia lainnya.

Andi Ade Sudarsono SH, menyampaikan bahwa ” kedatangan Kami di Sulawesi Tengah ini,adalah untuk melaksanakan Bakti Sosial,dengan mewakafkan Al-quran dan Bersih-bersih rumah ibadah di sekitarnya, sekaligus penyerahan bantuan untuk korban bencana alam di Desa Beka”ucapnya membuka Acara kegiatan tersebut.

Ketua umum GIVIC Lucky Baramuli pun yang mewakili Bikers-bikers yang ada di Sulawesi Tengah tersebut, memberikan Apresiasi yang baik terhadap kegiatan yang akan di laksanakan Tim Rescue MEM-C Indonesia ini.

Victor Ketua BEST Indonesia,menyampaikan ” Saya sangat mengapresiasi kegiatan MEM-C ini, yang akan di laksanakannya ,sepengetahuan nya belum pernah ada Saya melihat, maupun mendengar bahwa Bikers peduli dengan kegiatan sosial seperti yang dilakukan oleh Member -member MEM-C yaitu mengkedepankan rasa sosialnya,”ungkapnya.

” Saya bangga bisa bertemu dengan Tim Andi Ade SN yang sangat luar biasa ini,”ujarnya.

Kemudian,Lucky Baramuli salah satu dari pentolan Bikers Palu mengatakan “Sebagai pelopor yang mengedepankan Safety Riding dan keselamatan berlalu- lintas, serta ikut serta sosialisasi kan Bahaya Narkoba,dengan inilah maka,Kami memberi Tema “SAFETY RIDING YES, AND NARKOBA NO”,karena dengan memberikan Tema tersebut pun, maka pesan-pesan Kami, akan secara langsung tersampaikan, dan itu adalah hal penting untuk Kita semua para Bikers MEM-C di Indonesia ,”pungkasnya.

Pesan terakhir dari Kita untuk Kita semua adalah:

“Ayo Bersosial untuk Negeri Indonesia Tercinta dan Ayo Kita Ikut Eksplor Wisata Indonesia di Kota Palu,Selalu Mengkedepankan Safety Riding dan Bahaya Narkoba”

Narasumber : Ummul Mem-C. Pewarta : Rafly. Editor Red : Liesna Ega.