Famili Wapres di Teror oleh Orang Tak di Kenal ( OTK )

oleh -53 views

Infoindonesianews.com | Selasa, 16 November 2021.

JAKARTA | Kejadian pada senen pukul 10.30 WIB di halaman rumah jalan marunda baru no 4B Rt 007 Rw. 005 kelurahan marunda baru kecamatan cilincing tanjung Priuk Jakarta utara.

Achmad Tafta Zani sewaktu Sedang Menyapu Halaman mendengar adanya ledakan kecil di barengin retaknya kaca mobil toyota avanza warna hitam di pintu tengah.

menurut keterangan Achmad tafta zani yaitu masih Famili atau keponakan dari wakil Presiden Bapak Maruf Amin atau akrab di panggil achmad menuturkan ” kejadian saat saya sedang menyapu halaman, terdengar bunyi semacam ledakan kecil atau ada seperti sesuatu yang di lemparkan ke kaca mobil” tuturnya saat di konfirmasi di lokasi.

di tambahkan achmad ” kejadian ini saya belum paham maksud dan tujuan orang ini berbuat kepada saya” tambahnya.

Sebelum kejadian tersebut keluarga besar pemilik lahan, yaitu almarhum H.samingun Mendatangi Lahan yang telah lama di tempati achmad selama ini namun hanya bertemu dengan anaknya yang bernama Fadil anak dari Achmad Tafta Zani.

Tim Polisi Dari Polsek Celincing yang menerima laporan dari pelapor yang bernama Achmad Tafta Zani, dengan nomor LP/B/784/XI / 2021 / SPKT/SEK.CILI// POLRES. METRO JAKARTA UTARA / POLDA METRO JAYA, langsung turun ke Lapangan dan menyelidiki dan mencari barang bukti di Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) Surat Pelaporan

Sampai berita ini di turunkan, Pihak polsek cilincing masih melakukan penyelidikan .

Narasumber Pewarta : Teguh. Editor Red IiNews : Liesna Ega.