by

Entry Briefing Anggota Pengawas YHT Cabang Makassar Yang Baru

Infoindonesianews – Makassar, Anggota Pengawas Yayasan Hang Tuah (YHT) Cabang Makassar yang baru yaitu Ny. Erna Benny Sukandari memperkenalkan dirinya di depan seluruh pengurus Yayasan Hang Tuah beserta Kepala Satuan Pendidikan (Kasatdik), para Guru dan Karyawan Sekolah Hang Tuah Makassar bertempat di Gedung Salemo SMA Hang Tuah, Senin (31/08/2020).

Perkenalan tersebut merupakan rangkaian dari acara Entry Briefing Anggota Pengawas YHT Cabang Makassar yang baru dan juga sebaliknya dari seluruh pengurus Yayasan YHT beserta para Kasatdik dan Guru beserta Karyawan Hang Tuah Makassar.

Dalam sambutannya, Ny. Erna menyampaikan sebagai anggota pengawas yang baru, mempunyai semangat dan cita-cita untuk terus memajukan YHT ini dengan memberikan Pendidikan yang berkualitas kepada peserta didik. Jika selama ini program kegiatan belajar mengajar di setiap satuan Pendidikan Hang Tuah Makassar yang belum optimal agar ditingkatkan dan yang sudah baik mari dipertahankan.

“Pada masa pandemik Covid-19 ini, pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengeluarkan keputusan bahwa proses kegiatan belajar mengajar dilaksanakan secara online/daring, oleh karena itu merupakan tantangan tersendiri bagi penyelenggara Pendidikan khususnya para guru-guru agar dapat lebih berinovasi dan kreatif dalam penyajian materi pelajaran sehingga peserta didik dapat menyerap materi yang disampaikan dengan harapan kualitas Pendidikan dapat meningkat”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga, Anggota Dewan Pengawas YHT yang baru menyerahkan Sumbangan Kesejahteraan (Sumkesra) kepada guru yang sudah memasuki purna tugas.

Kemudian acara dilanjutkan dengan aramah tamah bersama seluruh undangan yang hadir dalam acara tersebut.

News Feed