Dua Tahun Anggaran Publikasi & Sosialisasi Tidak Keluarkan Anggaran,Karena Kondisi Pandemi Covid 19

oleh -19 views

Infoindonesianews.com – Selasa,30 Maret 2021.

Kota Bandung – Kantor Pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandung, saat ini tengah membenahi anggaran untuk publikasi dan sosialisasi, saat Kami temui pada hari Selasa ,(30/3/2021).

Hanny Diyah adalah Pegawai yang ditempatkan di bagian Sosialisasi Program Disdukcapil Kota Bandung ,saat ditemui di ruang kerjanya di Jalan Ambon no.1 Bandung oleh awak media penaku. id ,beliau menjelaskan terkait Anggaran untuk Belanja Media.

” sejak tahun 2017 hingga 2 Tahun ini,sudah dua tahun ini anggaran publikasi dan sosialisasi tidak mengeluarkan dulu anggarannya untuk sementara waktu, karena kondisinya Covid 19 dan Pandemi, “ucapnya.

Kami berharap setelah Covid19 nanti berakhir,kiranya anggaran untuk sosialisasi dan belanja publikasi dapat kembali bergulir seperti dulu.

Diyah menambahkan,” nanti jika semuanya sudah normal dan berdoalah untuk semuanya ,agar Pandemi Covid-19 ini segera berlalu, Insya Allah untuk kemitraan, akan Kita tampung ,dan diakomodir sesuai bagetingnya,serta di lihat dari anggaran yang telah disesuaikan dengan kebutuhan medianya masing masing, karena buat apa Saya juga ,ini juga belum bisa bantu Temen- temen di media yang sudah bermitra dengan kita disini.”ujarnya.

“Saya berharap mohon maaf kepada rekan rekan media cetak maupun online, untuk saat ini lembaga Kami belum bisa berbuat banyak dan memang anggarannya dilarikan untuk Covid 19 terlebih dahulu, “pungkasnya.

Sebagai Kontrol Sosial, media adalah corong bagi publikasi semua khallayak pada umumnya , namun kenapa setiap lembaga yang sudah dan belum dapat kerjasama dengan media massa publikasi tersebut, selalu saja jawabannya sama.

“Anggarannya untuk Corona dan lain lain” katanya. Benarkah,? “

Semoga tahun depan Covid19 ini segera berlalu ,agar perusahaan media, baik cetak maupun online dan elektronik segera diperhatikan dan dibantu kemitraannya, walaupun hanya satu rupiah per-sosialisasinya untuk anggaran belanja publikasinya itu sendiri.

Narasumber Pewarta : Ewie Penaku.id