INFO INDONESIA
Nasional

DPR RI Kunjungi Pelaksanaan Proyek Program Kotaku, ini Harapannya?

Infoindonesianews.com

Andi Iwan Darmawan wakil ketua komisi 5 DPR-RI, sekaligus sebagai ketua DPD Partai Gerindra Prov.SulSel didampingi Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Ketua DPC Partai Gerindra Bulukumba dan anggota DPRD Bulukumba H.Patudangi yang juga menjabat Sekertaris DPC Partai Gerindra Bulukumba, mengunjungi pelaksanaan proyek Program Kotaku ( Kota Tanpa Kumuh) yang terletak di lingkungan Kalumeme RW.10.Rt.5 Gusungnge, 12/07/21 pukul 13.25 WITA.

Dalam kunjungan Anggota DPR-RI dan Bupati Bulukumba disambut Kapolsek Ujungbulu Iptu H.Nuryadin Anggota KSM yang mengerjakan proyek tersebut , Babinsa Kel Kalumeme beserta masyarakat Gusungnge, Andi Iwan Darmawan Aras dalam sambutan berpesan ” kwalitas pekerjaan program KOTAKU yang ada di Gusungnge tolong di perhatikan dan di jaga karena dana ini kami perjuangkan untuk di gelontorkan ke program kotaku yang di alokasikan di Gusungnge sebesar 1 M” ungkapnya.

Dengan demikian saya berharap jaga kwalitas pekerjaannya, selain itu Andi Iwan Darmawan menjanjikan akan memperjuangkan anggaran bedah rumah dengan rincian rumah yang akan di bedah anggarannya 20 JT/rumah ini akan di perjuangkan pada anggaran thn 2022, sambil berkelakar mudah-mudahan ini bukan PHP, tuturnya.

Lanjut sambutan Bupati Bulukumba ” kami minta kepada mahasiswa, LSM apabila ada program yang turun kebulukumba janganlah berdemo karena kalau sering ribut dengan persolan, harapan Bapak Bupati mengajak kepada mahasiswa dan LSM selesaikan dengan komunikasi, kenapa harus ribut atau berdemo, karena kalau sering ribut soal itu, anggaran itu tidak turun ke Bulukumba, paparnya.

Sambutan selanjutnya H.Patudangi anggota DPRD Bulukumba mengatakan bahwa mungkin semua kita telah mendengarkan Ketua saya, Andi Iwan Darmawan Aras sambil berkelakar, saya harus hati- hati menyebut nama ketua jangan sampai saya salah menyebut kena’lah, Insya Allah dengan hadirnya beliau di tengah-tengah kita semua, saya siap mengawal dan terus berkomunikasi dengan beliau untuk mengawal dan memperjuangkan janji beliau, titurnya.

sebelum Andi Iwan Darmawan Aras beserta rombongan meninggalkan Gusungnge, rombongan di ajak jalan melihat kondisi yang sering kena abrasi.

Kunjungan Anggota DPR-RI dilanjutkan menuju GOR jln.Adi Bakti dalam rangka Pengukuhan Pengurus Bulutangkis Andi Iwan Aras.

( Syarifuddin-iinews)

Related posts

Dukung Program Vaksinasi Pemerintah Pusat,seluruh Personil Polres Maros Siap Di Vaksin

info

Bentuk Kepedulian Dalam Menghadapi PPKM Darurat, Walikota Mataram Berikan Bantuan Sosial Secara Simbolis

info1

Jalin Silaturahmi, Babinsa koramil 07/Pk Kopda Yendrizal Komsos Dengan Pengrajin Bata Tempel

info