DPR Bakal Panggil KAMU Untuk RDP. Humas KAMU : Jangan Lama-Lama, Kami Tunggu Undangannya.

oleh -37 views

INFOINDONESIANEWS.COM, Luwu Timur – Koordinator Divisi Humas Koperasi KAMU Muhammad Alwan pastikan pengurus Koperasi Agro Mandiri Utama (KAMU) akan hadir jika sudah ada undangan resmi dari DPRD Luwu Timur.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya tanggapan dari DPRD Luwu Timur terkait program peremajaan sawit di Luwu Timur. Jika selama ini kami selaku pihak pengusul program berjalan sendiri menjemput bola di pusat terkait program PSR yang sementara berlangsung saat ini di Luwu Timur, mudah-mudahan kedepannya banyak anak muda Luwu Timur yang akan  melakukan hal yang sama demi membangun masyarakat petani sawit agar lebih baik kedepannya,” kata Alwan kepada jurnalis info lutim.com,Selasa (19/5/2020).

Kehadiran kami nanti dalam hearing DPRD pasti memberikan penjelasan berbasis data bukan hanya kata. Karena kami melakukan kegiatan dilapangan berdasarkan petunjuk dan pedoman dari Dirjebun dan BPDP-KS selaku pemegang dana hibah replanting kelapa sawit di Indonesia. 

“Jika nantinya anggota Dewan menanyakan semua hal seputar program ini atau kami akan dikuliti dengan perranyaan kami pastikan tidak perlu berfikir lama untuk menjawabnya karena kami sudah punya data pekerjaan dilapangan sesuai progres kerja yang sudah dilakukan,” tambah Alwan.

Koperasi KAMU yang rata-rata pengurusnya adalah anak muda Milenial yang mau berfikir dan berbuat untuk kepentingan masyarakat agar lebih baik dari sebelumnya. 

Hal ini semata-mata dilakukan untuk kesejahteraan petani pekebun kelapa sawit di Luwu Timur yang lebih baik. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.