by

Ditinggal Merantau, Istri Diduga Nekat Nikah Lagi Dan Palsukan Tandatangan Suami.

Sunarji (42) warga akam Sukabumi, Kecamatan Pakuan Ratu, Kabupaten Wai Kanan Lampung harus menelan pil pahit kehidupan.

Bagaimana tidak, Istrinya diketahui bernama Roanis Solehah (32) nekat nikah lagi dengan pria lain. Dimana Roanis masih menyandang status istri sah Sunarji.

“Istri saya nikah lagi padahal saya masih suami sah nya dan belum pernah cerai ataupun gugat menggugat. Saya pun punya buku nikah yang sah,”beber Sunarji kepada media. Kamis (31/1)

Parahnya lagi, dari penuturan ayah dua anak Ridho (13) dan Robbo (7) ini. Pernikahan istri sah nya tersebut dengan pria yang tinggal bertetangga kampung dengannya ini, sang istri nekat memasulkan tandatangan Sunarji.

“Dari info kerabat saya dikampung, ipernikahan istri saya ada nama saya dan parahnya lagi ada tandatangan saya dan di tandatangani oleh oknum RT setempat diketahui bernamaTaufik,”terang pria yang saat ini bekerja di Jakarta.

Dengan diterbitkannya berita ini, Sunarji bersama rekan dan kerabatanya masih mencari tau kebenaran terkait kasus ini.

“Saya dan keluarga masih mencari tau alamat dan siapa lelaki yang nekat menikahi istri sah saya. Jika benar, berarti ada pelanggaran hukum baik pihak yang menikahkan, orang tua, saksi serta pria yang menikahi istri saya. Termasuk istri saya juga,”cetusnya.

*******
Wartawan :Lee
Editor :Andi Zachril

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed